Satgas COVID-19 Sumut Bubarkan Pengunjung Kafe-KTV Langgar Protokol Kesehatan

Razia Satgas COVID-19 Sumut di Kafe dan KTV

Meda

Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Sumut melakukan razia di sejumlah kafe yang berada di Kota Medan. Razia ini dilakukan untuk melihat penerapan protokol kesehatan di dalam kafe.

Pantauan com di lokasi pada Sabtu (3/10/2020), petugas gabungan mulai melakukan razia di sejumlah kafe yang ada di jalan Dr Mansyur, Medan, mulai pukul 23.30 WIB. Karena tidak memenuhi standar protokol kesehatan, pengunjung yang berada di kafe yang didatangi Satgas ini pun dibubarkan.

“Karena ini sudah melanggar protokol kesehatan, kepada pengunjung semuanya berdiri dan silahkan meninggalkan tempat,” kata seorang petugas yang melakukan razia, Sertu Gebi.

Baca juga: Lagi Ngamar, Sejumlah Pasangan Terjaring Razia di Polman

Saat dibubarkan, terlihat ada pengunjung yang melakukan protes. Alasannya, mereka menilai aktifitas di dalam kafe masih memenuhi standar protokol kesehatan. Namun petugas terlihat tetap melakukan pembubaran.

Selain membubarkan pengunjung, Satgas juga memberikan peringatan kepada pengelola kafe. Peringatan itu dibuat secara tertulis dan diberikan kepada pengelola kafe.

Setelah dari jalan Dr Mansur, tim Satgas mendatangi tempat hiburan malam berjenis KTV yang berada di Jalan Iskandar Muda, Medan. Di tempat ini, ruangan yang dipenuhi pengunjung juga diminta untuk dikosongkan.

Para pengunjung di lokasi ini langsung membubarkan diri saat diminta petugas bubar. Pengelola tempat hiburan malam ini juga diberikan surat peringatan.

Baca juga: Kena Razia, Pengelola Tempat Makan di Bekasi Tak Tahu Batas Jam Buka

(maa/maa)

Next Post

Berawal dari Kiriman Video Asusila, Suami Bunuh Istri dan Anak

Ming Okt 4 , 2020
PONTIANAK – Al, warga Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, mengaku menyesali perbuatannya yang tega menghabisi nyawa istrinya berinisial SS (39) dan anak tirinya, GB (19), pada Senin (21/9/2020). Masa hukuman di depan mata tak lagi menjadi ketakutan bagi pria berusia 49 tahun ini. Tetapi, kehilangan orang yang disayang […]