Rumah di Makassar Terbakar, 2 Mobil Ikut Hangus

Kebakaran rumah di Makassar, Sulsel.

Makassar

Kebakaran melanda sebuah rumah di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Api juga membakar habis dua unit mobil yang terparkir di dalam rumah.

Kebakaran terjadi tepatnya di Jalan Andi Pettarini, Makassar, Senin (9/11/2020), sekitar pukul 01.00 Wita. Tim Damkar Makassar yang menerima laporan kebakaran menerjunkan sembilan unit mobil damkar ke lokasi.

“Yang terbakar itu satu unit rumah di Jalan Pettarani 2 yang di dalamnya tadi ada 2 unit mobil (terbakar), terus sama habis satu rumah,” ujar Danton Satu Damkar Makassar, Akbar.

Baca juga: Terjebak Saat Kebakaran di Pasar Senggol Makassar, 1 Pedagang Tewas

Setelah kurang lebih satu jam, kobaran api akhirnya dapat dikendalikan. Tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, dan tim Damkar pun belum mengetahui informasi lebih lanjut terkait penyebab kebakaran.

“Kalau dugaan sementara itu kami belum mendapat informasi lebih lanjut, tinggal menunggu dari pihak kepolisian yang untuk melengkapi informasi,” kata Akbar.

“Tidak ada, tidak ada korban jiwa,” lanjut Akbar.

Baca juga: Petugas Damkar Evakuasi Ular Sanca yang Masuk ke Rumah Warga di Makassar

Sementara itu, dalam proses pemadaman api, tim Damkar Makassar sedikit menemui kendala. Pasalnya, banyak warga yang menonton dan kendaraan yang terparkir membuat akses jalan menuju ke TKP menjadi sulit dijangkau.

“Kendala yang dihadapi tadi ini banyaknya warga yang menghalangi, tadi banyak motor yang parkir di pinggir jalan dan meyulitkan akses kami untuk bekerja,” ungkap Akbar.

(azr/azr)

Next Post

Kabaharkam Tinjau Program Penanganan Covid-19 di NTB

Sen Nov 9 , 2020
JAKARTA – Kabaharkam Polri, Komjen Agus Andrianto meninjau program penanganan Covid-19 atau virus corona di Nusa Tenggara Barat (NTB) berupa lomba ‘Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru’. “Kabaharkam mewakili Bapak Kapolri untuk menyaksikan babak akhir lomba ini. Sebagaimana diketahui cikal bakal dari Lomba Kampung Sehat NTB adalah program khusus Kapolri dan […]