Ruas Jalan Pasar Jagal Jaksel Tergenang, Kendaraan Tak Bisa Melintas

Ilustrasi Jalan tertutup akibat banjir, pengalihan arus akibat banjir, awas banjir

Jakarta

Ruas jalan di wilayah Pasar Jagal, Warung Buncit, Jakarta Selatan tergenang air. Akibatnya, ruas jalan itu tidak bisa dilewati kendaraan.

“Memang benar hujan deras yang terjadi malam ini di Jakarta menyebabkan genangan air di beberapa titik. Salah satunya genangan air di Pasar Jagal di Warung Buncit, Jakarta Selatan, pukul 23.00 WIB yang menyebabkan untuk ruas jalan di wilayah tersebut belum bisa dilintasi oleh kendaraan,” kata petugas call center NTMC Polri, Hari, saat dihubungi pukul 23.42 WIB.

Baca juga: 15 Ruas Jalan di Jakarta Tergenang Banjir Malam Ini

Petugas pun melakukan pengalihan arus lalu lintas di sekitar Pasal Jagal. Kendaraan diarahkan untuk menuju jalur alternatif.

“Petugas mengalihkan kendaraan menuju jalan alternatif agar tidak melewati Pasar Jagal, Warung Buncit. Untuk kepadatan sampai saat ini belum ada informasi, tapi petugas sudah mengalihkan kendaraan untuk menghindari ruas jalan, karena memang genangan air ini menyebabkan kendaraan tidak bisa melintas,” jelasnya.

Baca juga: Hujan Deras di DKI Malam Ini, 2 Ruas Jalan-2 RT Tergenang

Genangan air juga sempat terjadi di terowongan Kelapa Dua Wetan dan sekitar traffic light Hek, Jakarta Timur. Namun, saat ini air telah surut sehingga ruas jalan bisa kembali dilintasi kendaraan.

“Untuk titik-titik genangan air seperti yang ada di terowongan Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur, tetapi ini sudah surut, sudah bisa dilintasi kendaraan,” jelas Hari.

“Kemudian di traffic light Hek, Jakarta Timur yang menuju TMII atau sebaliknya, tetapi saat ini untuk ruas jalan kedua arah sudah bisa dilintasi kendaraan,” pungkasnya.

(azr/azr)

Next Post

Halte Transjakarta Dirusak Pendemo, Anies: Senin Bisa Digunakan Lagi

Ming Okt 11 , 2020
JAKARTA – Sebanyak 46 Halte Transjakarta mengalami kerusakan, pasca demonstrasi terkait Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja pada Kamis 8 Oktober 2020. Bahkan, terdapat tiga halte yang rusak parah hingga harus dirombak total. “Iya jadi ada 46 halte yang mengalami kerusakan, kemudian ada tiga halte yang mengalami rusak berat, yakni Halte […]