Reza Artamevia Belum Bisa Dijenguk, Keluarga Tunggu Rilis Resmi Polisi

Gaya Reza Artamevia

Jakarta

Keluarga mendatangi gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya untuk menjenguk Reza Artmevia yang ditangkap terkait kasus narkoba. Namun, pihak keluarga belum bisa menemui Reza Artamevia malam ini.

“Kita belum bisa ketemu, kita belum bisa ketemu ya,” kata Kamil, salah satu perwakilan keluarga kepada wartawan di depan gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (5/9/2020).

Kamil belum bisa memberikan keterangan kepada media. Kamil mengatakan pihaknya juga masih menanti rilis resmi yang akan disampaikan pihak kepolisian, Minggu (6/9) besok.

“Nanti aja ya kita akan lihat rilis dari (Polda Metro Jaya). Kita lihat besok,” sebut Kamil.

Baca juga: Keluarga Jenguk Reza Artamevia yang Diamankan di Polda Metro Jaya

Sebelumnya, Kamil juga menyebutkan keluarga belum mengetahui perihal kronologis penangkapan Reza Artamavia. Namun, Kamil memastikan kondisi kedua anak Reza Artamavia saat ini dalam kondisi baik.

“Aaliyah sama Sahwa baik-baik aja ya, nggak ada masalah,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Reza Artamavia diamankan polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (4/9) malam. Polisi mendapati barang bukti diduga sabu pada diri penyanyi bersuara emas tersebut.

Polisi sendiri direncanakan akan merilis kasus tersebut pada hari Minggu (6/9) pukul 10.00 WIB.

“Besok rilis pukul 10.00 WIB,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Baca juga: Prahara Reza Artamevia: Naik Daun, Kini Kembali Terjerat Narkoba

(mea/mea)

Next Post

Bapaslon Walkot Sibolga Positif Corona, Pendaftaran Diwakili Tim Pemenangan

Sab Sep 5 , 2020
Medan – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan-Pantas Maruba Lumbantobing (JP), positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Bapasalon JP mendaftar ke KPU Sibolga diwakili oleh tim pemenangan. “Hari ini, saya Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama tim pemenangan dan koalisi 5 parpol pengusung pasangan JP mewakili […]