Remas Payudara Siswi SMA, Pria di Luwu Timur Ditangkap Polisi

Ilustrasi Garis Polisi

Luwu Timur

Seorang pria di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, melakukan aksi bejat dengan meremas payudara seorang siswi SMA. Setelah diselidiki, pihak kepolisian berhasil menangkap pria berinisial FA (28) itu.

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (4/9) sekitar pukul 05.30 Wita. Perkenalan keduanya bermula saat pelaku tiba-tiba mengirimkan pesan singkat kepada korban. Pelaku mengajak korban untuk rekreasi ke kawasan Batuminggoro, Luwu Timur.

“Kemudian terduga pelaku datang menjemput korban dan langsung naik ke atas mobil duduk di depan dekat terduga pelaku. Kemudian (mereka) berangkat menuju Batuminggoro, namun dalam perjalanan terduga pelaku menyampaikan bahwa ada temannya menunggu di penginapan untuk dijemput,” ujar Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko dalam keterangannya, pada Jumat (4/9/2020).

Sesampainya di penginapan, pelaku memaksa korban untuk menemani dirinya ke kamar temannya. Namun sebetulnya, di kamar tersebut tidak ada siapa-siapa selain pelaku dan korban. Seketika, pelaku pun meremas payudara korban.

Baca juga: Zara Dikirimi Bunga dari Angga Yunanda Usai Heboh Video Remas Payudara

“Kemudian terduga pelaku langsung menarik tangan korban dan korban berdiri lalu terduga pelaku langsung memeluk dari belakang dengan memegang payudara. Lalu korban berteriak dan menyikut terduga pelaku. Kemudian korban pindah dan duduk di depan pintu kamar mandi, lalu datang lagi terduga pelaku memeluk dari belakang dan menutup mulut korban menggunakan tangan, namun korban kembali menyikut terduga pelaku dan melepaskan pelukannya,” jelas Indratmoko.

Korban pun berteriak minta tolong hingga warga sekitar berdatangan. Pelaku pun kabur melarikan diri.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi memburu pelaku. Tak berselang lama, pelaku berhasil ditangkap di rumahnya.

“Kemudian Unit Resmob Polres Luwu Timur di back up oleh personil Polsek Tolala menuju rumah pelaku dan mengamankan pelaku dirumahnya,” imbuh Indratmoko.

(isa/isa)

Next Post

Bonceng Tiga dan Gagal Menyalip, Dua ABG di Cakung Tewas Usai Tabrak Pohon

Jum Sep 4 , 2020
JAKARTA – Dua remaja berinisial HR (15) dan B (13) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan KRT Rajiman, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020). Kanit Laka Satlantas Polrestro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto menuturkan, kejadian bermula saat kedua korban dan satu rekannya berboncengan menggunakan sepeda motor dari arah Selatan […]