Razia TMH di Medan, Satgas COVID Amankan 2 Pria Diduga Bawa Narkoba

Satgas COVID-19 Sumut razia tempat hiburan malam di Medan

Medan

Satgas COVID-19 Sumatera Utara (Sumut) kembali melakukan razia di sejumlah tempat hiburan malam (TMH). Tidak hanya menegur pengelola tempat hiburan malam, satgas juga mengamankan dua pria yang diduga membawa narkoba.

Pantauan com, Selasa (6/10/2020), tim satgas mendatangi tempat pertama yakni Capital Building di Jalan Putri Hijau, Kota Medan. Di lokasi ini, seluruh tim satgas yang masuk harus mengecek suhu tubuh dan melalui bilik disinfektan yang disiapkan di depan pintu masuk.

Satgas kemudian terlihat naik lantai 5 dan 7 gedung Capital Building. Di lantai ini terdapat sejumlah ruang karaoke jenis KTV.

Baca juga: Satgas COVID-19 Optimistis Penularan Corona Bisa Ditekan, Ini Dasarnya

Satgas terlihat mengecek satu per satu ruangan yang ada. Di lokasi terlihat sejumlah pengunjung sudah menggunakan masker dan di dalam ruangan juga tidak terlalu ramai.

Namun, Satgas tidak menemukan adanya pembatas jarak pada kursi-kursi yang ada di dalam ruangan. Untuk itu, Satgas memberikan peringatan kepada pengelola tempat hiburan malam ini.

“Itu kan udah ada di TV, jaga jarak. Pernah diundang sama dinas Pariwisata?, kenapa belum diginiin (diberi pembatas kursi). Saya anggap ini sudah teguran pertama, saya masuk lagi kesini sudah teguran kedua,” kata Wakil Ketua Operasi Satuan Tugas COVID-19 Sumut, Kolonel Inf Azhar Mulyadi.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Demo UU Ciptaker di Serang Ricuh, Polisi Tangkap Pelajar hingga Pedagang

Rab Okt 7 , 2020
JAKARTA – Polisi menangkap lima orang yang diduga sebagai pelaku anarkis dalam aksi demonstrasi di depan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin, Serang, Banten. Lima orang tersebut terdiri dari mahasiswa, pedagang, hingga pelajar. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi membeberkan, lima orang yang diamankan, tiga diantaranya merupakan mahasiswa. […]