Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Korban Kebakaran di Kalibaru

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta memberi bantuan secara simbolis

Jakarta

Kebakaran gudang kayu di wilayah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara, menghanguskan ratusan rumah. Polres Pelabuhan Tanjung Priok memberikan bantuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Bakti sosial digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok di Kelurahan Kalibaru, Minggu (20/9/2020). Agenda berlangsung mulai pukul 16.30 WIB hingga 17.00 WIB.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok bakti sosial ke warga (ist)

Dalam agenda ini hadir Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, Wakapolres dan jajaran pejabat utama, serta ibu Bhayangkari cabang Pelabuhan Tanjung Priok.

Baca juga: Kebakaran Gudang Kayu di Jakut, 100 Rumah-2 Truk Hangus

AKBP Ahrie Sonta secara simbolis memberikan paket sembako kepada sejumlah perwakilan warga yang terdampak kebakaran. Ada 200 paket berisi sembako seperti beras, gula, dan lain-lain. Agenda berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol COVID-19.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok bakti sosial ke warga (ist)

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada para korban yang terdampak. Meski bantuannya tidak seberapa, tapi semoga menjadi berkah, mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita apalagi di masa pandemi ini,” kata AKBP Ahrie kepada wartawan, Minggu (20/9/2020).

Baca juga: Cegah COVID, Polres Pelabuhan Tj Priok Tindak 42 Pelanggar Tak Pakai Masker

AKBP Ahrie menyebut kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung tertib dan lancar. Pengaturan antrean juga dilakukan di lokasi agar tidak timbul kerumunan. Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta masyarakat yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” ujar AKBP Ahrie.

Masyarakat usai menerima bantuan (ist)

“Dalam agenda tersebut Polres Pelabuhan Tanjung Priok juga berkesempatan mengajak masyarakat agar tetap mengikuti peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker serta menghindari kerumunan untuk menanggulangi penyebaran COVID-19,” sambungnya.

(hri/isa)

Next Post

Kisah Pahit Siswi SMP yang Diperkosa Oknum Polantas Pontianak

Sen Sep 21 , 2020
PONTIANAK – Wajah SW masih tampak lesu. Matanya sedikit bengkak kebanyakan menangis. Gadis usia 15 tahun ini merupakan korban pemerkosaan yang butuh pertanggungjawaban dari Brigadir DY, oknum anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pontianak. Saat ini, warga Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat tersebut sedang berjuang mencari keadilan. Beragam upaya sudah dilakukan, […]