Polres Bone Cek Oknum Polisi Ngamuk di Kantor BNNK Gegara Rekan Ditangkap

BNNK Bone tangkap 3 orang terkait kasus sabu. Barang bukti sabu, uang tunai, hingga soft gun disita (dok Istimewa)

Bone

Oknum anggota Polres Bone berinisial Brigadir AN diduga mengamuk di kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone karena ada rekan ditangkap. Polres Bone akan mengecek dan siap menindak jika ada bukti ditemukan.

Informasi yang dihimpun, oknum polisi tersebut mengamuk lantaran permintaan kepada BNNK Bone untuk melepas rekannya yang ditangkap tidak dikabulkan. Dia datang mengendarai mobil berwarna merah muda.

Baca juga: Trauma Sasar Remaja di Parepare Usai Video Syur Tersebar

Peristiwa itu terjadi di kantor BNNK Bone, Jl Stadion Lapatau, Kecamatan Tanete Riattang Barat, hari ini sekitar pukul 08.00 Wita.

“Awalnya datang minta ketiga pelaku narkoba agar dilepas,” kata salah seorang pegawai BNNK Bone yang enggan disebutkan namanya, Rabu (11/11/2020).

Barang bukti sabu, uang tunai, hingga soft gun disita. (Foto: Istimewa)

Bahkan, kata dia, oknum anggota Polres Bone itu sempat mengeluarkan badik ke pegawai BNNK.

Baca juga: Viral Pria Berjaket Ojol Todongkan Pistol ke Pegawai SPBU Denpasar

“Dia teriak-teriak dan sempat kasih keluar badiknya,” tambahnya.

Terkait peristiwa ini, Polres Bone menyatakan akan menindaklanjuti kasus jika terbukti ada oknum personelnya yang melakukan hal tersebut.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Kasus Korupsi Investasi, Eks Pejabat Bank Sumut Divonis 10 Tahun Penjara

Rab Nov 11 , 2020
Medan – Mantan Pemimpin Divisi Treasury Bank Sumut, Maulana Akhyar Lubis, divonis 10 tahun penjara dan denda Rp 300 juta subsider 3 bulan kurungan. Dia dinyatakan bersalah dalam kasus korupsi dana investasi. “Menjatuhkan pidana terhadap Maulana Akhyar Lubis dengan pidana penjara selama 10 tahun dan denda sebesar Rp 300 juta […]