Polisi Telusuri Video Viral Oknum Diduga Brimob Buang Kucing ke Parit

poster

Jakarta

Viral video yang memperlihatkan seorang pria berpakaian personel Brimob melempar anak kucing ke parit. Atas hal ini, Polri pun menelusuri kebenarannya.

Dilihat com, Rabu (4/11/2020), dalam video berdurasi 13 itu, tampak seorang pria sedang berdiri di atas jembatan sambil menggenggam sesuatu dengan tangan kanannya. Salah satu temannya pun menanyakan apa yang sedang dipegangnya.

Baca juga: 65 Advokat Bela Risma yang Diadukan ke Polisi

“Apa, Rembo, kucing?” ujar seseorang dalam video tersebut.

Terlihat yang digenggam pria tersebut adalah seekor anak kucing berwarna putih. Tak lama setelah ditanya, pria tersebut melemparnya ke arah parit sambil tertawa.

Baca juga: Irjen Napoleon Minta Rp 7 M buat Petinggi, Polri: Tak Ada di BAP

Polri mengatakan sedang mengecek kebenaran video ini. Kini Polri tengah menelusuri identitas oknum dalam video tersebut.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

MPR Sebut Pengelolaan Ruang Angkasa Perlu Diatur di Konstitusi

Rab Nov 4 , 2020
Jakarta – Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan mengapresiasi acara ‘Bicara Buku Bersama Wakil Rakyat’ yang digelar oleh Perpustakaan MPR. Adapun acara tersebut digelar secara daring di Ruang Delegasi, Lt.2, Gedung Nusantara IV, Komplek Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta. “Kita bersyukur bisa menghadiri bedah yang berjudul ‘Konstitusi dan Ruang Angkasa’ karya Athari […]