Polisi Tangkap 2 Pencuri Mobil dengan Modus Pinjam Uang di Jakbar

Ilustrasi Pencurian Mobil

Jakarta

Polres Metro Jakarta Barat menangkap 2 orang inisial AMH (29) dan AN (37) terkait pencurian mobil di Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku mencuri mobil korban dengan berpura-pura awalnya meminjam uang.

“Iya benar pelaku inisial AMH ditangkap lantaran mencuri satu unit mobil sementara AN ditangkap lantaran membantu menjual belikan mobil curian itu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi, dalam keterangannya, Jumat (19/11/2020).

Baca juga: 5 Pelaku Spesialis Pencurian Motor di Bekasi Ditangkap, 1 Tewas Didor

Arsya mengatakan pencurian tersebut terjadi di Perumnas Blok C1 Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Saat itu AMH datang ke rumah korban berpura-pura meminjam uang lalu mengambil kunci mobil korban.

“Pelaku mengunjungi rumah korban minjam uang akan tetapi tidak diberikan oleh korban. Lalu tanpa sepengetahuan korban, pelaku mengambil kunci mobil yang berada di atas lemari TV,” ucapnya.

Mobil curian itu dijual dengan harga Rp 7 juta. Simak selengkapnya.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Viral Cahaya Matahari Tembus Awan di Banyuwangi, Ini Penjelasan BMKG

Jum Nov 20 , 2020
BANYUWANGI – Fenomena alam cahaya matahari yang membelah awan terjadi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, viral di media sosial. Fenomena ini membentuk cahaya menarik seolah-olah ada jembatan di atas langit. Hal ini membuat sejumlah warga Banyuwangi mengabadikan fenomena indah yang terjadi pada Kamis sore 19 November 2020. Dokumentasi fenomena alam […]