Polisi: Korban Pembunuhan di Kali Ciliwung Diduga Pemakai Narkoba

Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line

Jakarta

Polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan Sofian MS (36), yang ditemukan tewas dengan tangan terikat di Kali Ciliwung, Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi kini tengah menyelidiki latar belakang korban untuk menggali motif pembunuhan.

“Menurut keterangan nenek korban bahwa korban tinggal sendirian dan korban adalah pengguna narkoba,” kata Wakapolres Jaktim AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangan kepada com, Selasa (8/9/2020).

Stefanus menambahkan pihaknya belum bisa memastikan apakah kematian korban ini ada hubungannya dengan pengedar narkoba.

“Masih kita selidiki,” imbuh Stefanus.

Baca juga: Pria Tewas Terikat di Kali Ciliwung Jaktim Diduga Korban Pembunuhan

Saat ini penyidik masih terus mencari keterangan saksi-saksi. Polisi juga tengah mencari petunjuk untuk mengungkap kasus pembunuhan ini.

Sebelumnya diberitakan, mayat pria terikat ditemukan pada Sabtu (5/9) pukul 05.50 WIB. Mayat tersebut ditemukan oleh seorang petugas PPSU yang sedang bekerja.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah mulai membusuk. Kondisi tangannya terikat.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Baca juga: Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria yang Terikat di Kali Ciliwung

(mei/mei)

Next Post

Tjahjo Kumolo jelaskan alasan pemerintah sesuaikan sistem kerja ASN

Sel Sep 8 , 2020
Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjahjo Kumolo, menjelaskan alasan pemerintah menyesuaikan sistem kerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ia mengatakan pemerintah ingin penyelenggaraan pemerintahan tetap berjalan baik sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Instansi pemerintah. "Penyesuaian sistem kerja pegawai ASN dilakukan untuk menjamin penyelenggaraan pemerintahan berjalan dengan […]