Podcast The Rest is History Mengungkap Sejarah Momennya yang Paling Menyenangkan

Sampul buku The Rest is History, diadaptasi dari podcast Rest Is History

(SeaPRwire) –   Sejak debut pada 2020, podcast populer The Rest is History telah membahas berbagai topik sejarah, mulai dari diskusi mengenai Revolusi Amerika hingga debat ringan tentang apakah Presiden lebih mirip Caligula atau Claudius. Selama 535 episode saat ini, masing-masing berdurasi sekitar 50 menit, sejarawan Tom Holland dan Dominic Sandbrook mencoba menemukan humor dalam sejarah. Namun mereka juga membahas topik serius; serial terbaru mereka melihat Peristiwa 11 September dan banyak teori konspirasi yang mengelilinginya. Pada 5 Desember, duo ini akan merilis buku, juga berjudul The Rest is History, yang sebagian besar berfokus pada momen-momen menghibur sepanjang sejarah. Ada beberapa daftar, seperti peringkat kekasih terkenal sepanjang sejarah. Merpati mendapat bab sendiri. Dan karena para pembawa acara podcast pertama kali menjadi teman saat menonton versi diperpanjang dari The Lord of the Rings bersama, mereka telah memasukkan surat yang ditulis Tolkien kepada penerbitnya mengenai editan naskahnya.

Dalam obrolan video akhir November dengan TIME, Holland dan Sandbrook membahas beberapa bagian terlucu dari buku dan bagaimana mereka mendekati mendapatkan lebih banyak anak muda untuk menikmati belajar sejarah. Obrolan ini telah diedit ringan dan disingkat untuk kejelasan.

Apa jenis masalah dengan cara sejarah diajarkan yang Anda lihat buku dan podcast baru Anda mencoba perbaiki?

DOMINIC SANDBROOK: Ada perasaan bahwa sejarah adalah semacam bubur sarapan menjijikkan yang Anda paksa makan di rumah kerja Viktoria karena itu akan memperbaiki Anda. Dan kami sebenarnya berpikir sejarah seharusnya menyenangkan. Jika Anda tidak membuatnya menyenangkan, jika Anda tidak menikmati karakter, cerita, maka Anda tidak akan pernah mendapatkan anak-anak tertarik padanya.

Apakah ada episode khusus podcast Anda yang meledak menjadi sensasi viral?

TOM HOLLAND: Kami melakukan salah satu awal tentang asal mula . Ada cerita bahwa Kaisar Jerman menghadiri regata di Cowes di Pulau Wight, diejek keluarga kerajaan Inggris karena memakai sepatu yang salah, dan rasa malu yang diakibatkannya membuat perang menjadi tak terelakkan. Kami bermain dengan ini sebagai lelucon, membandingkan alur cerita yang sangat gelap tentang dunia menuju perang—itu pasti menjadi viral. Kami masih mendapat orang yang membuat lelucon tentang bagaimana orang salah memakai sepatu salah dapat memicu Perang Dunia Ketiga.

Apa beberapa episode podcast paling populer?

HOLLAND: Episode paling populer kami sebagian besar adalah yang Anda harapkan—, Atlantis, . Satu yang tidak terduga adalah Perang Seratus Tahun—saya tidak tahu mengapa itu begitu populer, kecuali bahwa itu adalah cerita yang sangat mendebarkan, menampilkan pemanah panjang, pangeran yang berperilaku buruk, dan banyak kesatria.

Buku Anda memiliki daftar 10 pesta paling memilukan dalam sejarah. Apa pesta paling memilukan menurut pendapat Anda?

SANDBROOK: Pesta ini [14 November 1908], di mana jenderal Jerman Dietrich von Hülsen-Haeseler. seorang pria besar dengan kumis besar, mengenakan tutu balerina. Dia melakukan beberapa pirouet, dan di tengah pirouet, dia mengalami serangan jantung dan meninggal. [Stafnya] mencoba menyeretnya keluar dari tutu dan mengembalikannya ke seragam Prusia asli.

Anda juga memiliki bab tentang anjing teratas dalam sejarah. Bagaimana anjing menjadi lensa untuk melihat sejarah?

HOLLAND: Karena mereka tidak bicara, orang dapat memproyeksikan pada mereka. Alasan orang berbagai zaman sejarah telah mencintai anjing memberitahu Anda cukup banyak tentang mereka. Jadi Hitler memiliki anjing bernama Blondie, anjing serigala Teutonik berbentuk. Ini adalah perwujudan keganasan hutan asli Arya.

SANDBROOK: Churchill juga memiliki anjing di parit-parit. Ketika dia di Perang Dunia I, dia kehilangan anjingnya, dan dia berpikir diambil oleh Inggris ketika dia harus pindah ke barisan belakang. Luka ini dalam jiwa Hitler karena kehilangan anjingnya sangat besar karena Hitler sangat sentimental tentang hewan.

Anda bahkan memiliki bab tentang beaver! Mengapa orang-orang harus berterima kasih pada beaver karena membuat Manhattan menjadi destinasi?

HOLLAND: Sebelum Eropa tiba, seluruh Amerika Utara dan khususnya Kanada, benar-benar penuh dengan beaver. Kulit beaver sangat tahan air, dan ketika Eropa tiba, mereka menemukan bahwa mereka sempurna untuk membuat topi. Atas penemuan ini [penemuan], kekayaan luar biasa diperoleh. Berita buruk bagi beaver. Berita hebat jika Anda adalah seorang pria yang ingin menjaga kepalanya hangat dan kering di hujan. Dan Manhattan menjadi pusat perdagangan perangkap beaver. Dengan cara itu, beaver adalah salah satu contoh awal [contoh] proses gangguan lingkungan yang menyertai kenaikan kapitalisme di Amerika, dan memang, Kanada.

Bagaimana sejarawan masa depan akan menulis tentang masa sekarang?

SANDBROOK: [Ini] periode kecemasan besar, salah satu kesempatan budaya dan teknologi yang luar biasa, di mana banyak orang membuat banyak uang, tetapi di mana semua jenis kecemasan dan paranoia berkembang biak. Banyak kepastian lama telah dihapus, tetapi kita belum benar-benar jelas apa yang akan datang. Zaman sekarang adalah zaman semangat keagamaan—tidak secara ketat berarti gereja-gereja terorganisir dan sebagainya seperti yang akan terjadi di masa lalu—tetapi [didefinisikan oleh] kultus superstisi, gerakan kebangunan keagamaan jenis politik.

Tema apa yang ingin Anda sampaikan kepada pembaca dari buku ini?

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

SANDBROOK: Secara umum jika Anda adalah orang yang ingin tahu, maka masa lalu adalah sumber hiburan yang tak terbatas—cerita, karakter, hal-hal luar biasa terjadi, akibat yang tidak terduga. Pada akhirnya, satu-satunya hal yang harus diambil pembaca tidak hanya dari buku kami atau podcast kami, tetapi dari mempelajari sejarah secara umum, adalah bahwa belajar tentang orang lain adalah bagian dari menjadi manusia. Dan tidak ada yang lebih menyenangkan dari itu.

Next Post

Bunuh Diri Tidak Sesungguhnya Meningkat di Musim Dingin

Rab Des 6 , 2023
(SeaPRwire) –   Ada pemikiran yang lama beredar di media bahwa tingkat bunuh diri memuncak pada bulan musim dingin, ketika hari menjadi gelap lebih awal, tingkat stres tampaknya meningkat, dan yang disebut “holiday blues” mulai terjadi. Sentimen ini begitu meluas sehingga 40% cerita yang diterbitkan oleh organisasi berita tentang bunuh […]