Pinangki Ngaku Minta Dikenalkan ke Djoko Tjandra karena Penasaran

Pinangki Sirna Malasari kembali jalani sidang lanjutan terkait kasus suap Djoko Tjandra terkait fatwa MA. Ia tampak berbusana syari saat hadiri sidang itu.

Jakarta

Saksi bernama Rahmat menyebut Pinangki Sirna Malasari meminta untuk dikenalkan dengan Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra. Pinangki mengaku meminta kenalan saat itu karena penasaran dengan sosok Djoko Tjandra.

“Rahmat cerita kenal Djoko Tjandra dan Rahmat cerita Djoko Tjandra VVIP dan saya minta dipertemukan Djoko Tjandra saya penasaran, apa benar, ‘coba bawa ke saya’. Dari awal saksi mengatakan kenal Djoko Tjandra,” ujar Pinangki dalam sidang di PN Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Senin (9/11/20202).

Baca juga: Djoko Tjandra Sebut Uang USD 500 Ribu yang Diberi ke Andi Irfan Milik Iparnya

Pinangki mengaku awalnya tidak percaya dengan ucapan Rahmat yang mengaku kenal dengan Djoko Tjandra. Bermodalkan penasaran, dia mengaku meminta Rahmat mengenalkan Djoko Tjandra

“Itu kata-kata saya dari awal karena kan tidak mungkin Djoko Tjandra legenda buron yang tidak bisa disentuh sejak saya dari junior,” katanya.

Selain itu, Pinangki juga menyebut Rahmat menunjukkan foto Djoko Tjandra. Hal itulah yang semakin membuat Pinangki ingin bertemu dengan Djoko Tjandra.

Lantas bagaimana Rahmat membantu Pinangki dan Djoko Tjandra bertemu? Simak selengkapnya >>>

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Habib Rizieq Mulai Bertolak ke Tanah Air

Sel Nov 10 , 2020
JAKARTA – Beredar video Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah bertolak ke Tanah Air, Selasa (10/11/2020) dini hari. Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak Habib Rizieq telah berada di pesawat bersama dua orang perempuan berniqab atau bercadar. Sementara itu, Ustaz Ahmad Alhabsyi juga sempat memposting […]