Perusahaan Anda Dapat Membayar Cicilan Pinjaman Mahasiswa Sesuai dengan Kontribusi Anda ke 401(k). Berikut Cara Kerjanya

Calculator, pen and summary report. paperwork.Business planning and management concept.

(SeaPRwire) –   Para peminjam pinjaman pelajar kini dapat memanfaatkan manfaat tempat kerja yang memungkinkan para pemberi kerja berkontribusi terhadap 401(k) mereka saat membayar pinjaman pelajar.

Ketentuan utang pelajar ini merupakan bagian dari Undang-undang Securing a Strong Retirement (Secure) 2.0, yang disahkan pada tahun 2022, meskipun beberapa ketentuan terkait pensiunnya baru berlaku pada Januari ini. Berdasarkan peraturan perundang-undangan ini, jika seorang pekerja melakukan pembayaran pinjaman pelajar, para pemberi kerja dapat menyetarakan kontribusi terhadap program pensiun karyawan, meskipun pekerja tersebut tidak mampu melakukan kontribusi personal apa pun terhadap 401(k) mereka. 

“Ini berita baik baik bagi para pekerja maupun bagi para pemberi kerja, karena para pemberi kerja dapat terus menikmati keuntungan pajak pensiun, sekaligus menyediakan keringanan bagi pekerja dalam melunasi utang pelajar dan menabung untuk masa depan,” kata Jesse Moore, kepala Student Debt di Fidelity Investments.

Manfaat baru 401(k) ini bisa terbukti bermanfaat bagi banyak orang; hampir 85% warga Amerika mengatakan utang pinjaman pelajar untuk pensiun. Akan tetapi, perusahaan tidak diwajibkan untuk menerapkan ketentuan ini secara hukum, sehingga pemberi kerja harus memilih untuk menawarkannya kepada para pekerja mereka.

Bagaimana cara kerjanya? 

Manfaat yang baru ini berfungsi serupa dengan , kecuali para peminjam harus membayar pinjaman pelajar mereka, tetapi tidak perlu memberikan kontribusi apa pun terhadap program pensiun mereka.

“Para pemberi kerja dapat memilih program pensiun yang memenuhi syarat untuk menerima manfaat ini. Dari sana, semua pekerja yang memenuhi syarat dalam program itu akan memenuhi syarat untuk penyetaraan pembayaran utang pelajar, terlepas dari apakah mereka memiliki pinjaman pelajar federal atau swasta,” kata Moore. 

Manfaat yang baru ini akan meniru program pensiun yang ada di perusahaan tersebut. Misalnya, perusahaan yang menawarkan penyetaraan 5% terhadap kontribusi program pensiun akan menawarkan penyetaraan yang sama sebesar 5% untuk seorang pekerja yang menyisihkan sebagian gajinya untuk membayar pinjaman pelajar mereka. Para pemberi kerja harus memastikan bahwa pembayaran tersebut telah dilakukan.

Meskipun saat ini tidak ada statistik tentang berapa banyak perusahaan yang menawarkan manfaat ini, Moore mengatakan Fidelity telah melihat “permintaan program manfaat pensiun utang pelajar dan manfaat pembayaran langsung yang meningkat 5x lipat, di mana para pemberi kerja secara langsung membantu para pekerja untuk membayar pinjaman pelajar mereka.” 

Apa saja manfaat jangka panjangnya? 

Portofolio utang pinjaman mahasiswa berskala nasional mencapai lebih dari $1,7 triliun, yang memengaruhi lebih dari 40 juta peminjam, . Para peminjam berharap dapat memperoleh keringanan berdasarkan rencana pengampunan pinjaman pelajar dari Pemerintahan Biden, tetapi itu sejak Juli lalu. Selagi Departemen Pendidikan telah beberapa program, dan tengah mengupayakan , jutaan peminjam telah sejak pembayaran pinjaman pelajar dimulai kembali pada bulan Oktober 2023. 

Meskipun manfaat 401(k) ini baru, setidaknya ada satu perusahaan yang telah menawarkan manfaat serupa sejak tahun 2018. Abbott, sebuah perusahaan teknologi kesehatan global, menerima izin khusus dari IRS untuk menerapkan versi kontribusi 401(k) khusus untuk peminjam pinjaman pelajar, yang dikenal sebagai Freedom 2 Save. Di Abbott, para pekerja harus memberikan sekurang-kurangnya 2% dari gaji mereka untuk pinjaman pelajar untuk menerima kontribusi perusahaan sebesar 5% ke 401(k) mereka setiap tahun. Sejak saat itu, lebih dari 2.800 pekerja telah mendaftar dalam program ini. 

“[Itu] telah membawa perubahan bagi kami,” kata Mary Moreland, Executive Vice President, Human Resources di Abbott. “Beberapa pekerja bahkan telah melunasi seluruh utang pelajar mereka — hingga $60.000 selama beberapa tahun — sambil tetap menabung untuk pensiun.” 

Moreland mengatakan bahwa program tersebut sangat bermanfaat bagi para pekerja dengan gelar ganda. 

“Kami mendengar langsung dari para pekerja tentang betapa pentingnya program ini bagi mereka,” kata Moreland. “Nick, seorang teknisi bersama kami di pinggiran kota Chicago, mengatakan bahwa ia menganggap Freedom 2 Save sebagai program yang sangat penting khususnya bagi pekerja dengan gelar lanjutan seperti Ph.D. Para pekerja tersebut memulai karier profesional mereka lebih lambat daripada kebanyakan orang dan mungkin baru berpikir tentang menabung untuk masa depan setelah berusia awal 30-an.”

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

CapitaLand Investment meningkatkan momentum penempatan modal dengan empat akuisisi di Asia Tenggara dan menutup dana logistik inti di Jepang

Rab Feb 7 , 2024
(SeaPRwire) –   Transaksi di Singapura dan Thailand diperkirakan lebih dari dua kali lipat dana CLI yang dikelola di Asia Tenggara menjadi S$1,2 miliar SINGAPURA, 7 Februari 2024 — CapitaLand Investment Limited (CLI) hari ini mengumumkan tiga akuisisi baru di Asia Tenggara dari pihak ketiga yang tidak berhubungan. Akuisisi tersebut […]