Peringati HUT Brimob ke-75, Satbrimob Kalteng Gelar Lomba Tembak

Polda Kalteng

Jakarta

Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kalimantan Tengah menggelar lomba tembak yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polda Kalteng, pagi hari ini. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-75 Tahun Korps Brigade Mobil (Korbrimob) Polri yang jatuh pada 14 November mendatang.

Perlombaan menembak dibuka secara langsung oleh Komandan Satbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin. Adapun jenis perlombaan yang digelar ialah menembak Presisi dan Rapid Fire menggunakan senjata api laras pendek dengan jarak 20 meter.

Bambang menerangkan pelaksanaan lomba menembak ini selain bertujuan untuk memperingati hari jadi Brimob, juga untuk meningkatkan silaturahmi antara personel.

“Dan tentunya dalam pelaksanaan lomba menembak ini juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul para penembak laras pendek yang handal,” tuturnya dalam keterangan tertulis, Minggu (8/11/2020).

Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba menembak sebanyak 92 personel, terdiri dari 41 perwira dan 51 bintara.

(ega/ega)

Next Post

Kabaharkam Polri Pantau Langsung Proyek Sirkuit Mandalika di NTB

Ming Nov 8 , 2020
Jakarta – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Agus Andrianto mengunjung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, NTB, hari ini. Dalam lawatannya tersebut, Agus mendatangi proyek Sirkuit Mandalika yang akan menjadi tempat perhelatan balap motor dunia, MotoGP 2021. Dalam kunjungan tersebut Agus didampingi oleh Kapolda NTB Irjen Mohammad Iqbal, Danrem […]