Penusuk Ustaz saat Ceramah Maulid Nabi di Aceh Negatif Narkoba

Kapolres Aceh Tenggara, Aceh, AKBP Wanito Eko Sulistyo memberikan keterangan pers terkait kasus penyerangan seorang ustaz. Seorang terduga pelaku berinisial MA (37) warga kabupaten setempat diamankan polisi. (ANTARA/HO)

Banda Aceh

MA (37) penusuk Ustaz Muhamad Zaid Maulana (36) saat menyampaikan ceramah Maulid Nabi Muhammad SAW di Aceh Tenggara sudah menjalani tes urine. Seperti apa hasilnya?

“Hasil pemeriksaan urine terhadap tersangka negatif narkotika,” kata Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo kepada com, Sabtu (31/10/2020).

Meski tidak mengkonsumsi narkoba, tapi polisi mendapat informasi terkait kebiasaan MA. Keterangan itu didapat dari saksi yang diperiksa.

Baca juga: Babak Baru Pecatan Polisi Tusuk Ustaz Saat Ceramah Maulid Nabi
Penampakan MA, penusuk Ustaz Zaid Maulana saat mengisi ceramah Maulid Nabi di Aceh. (Foto: dok. istimewa)

“Dari keterangan saksi kebiasaan tersangka suka minum tuak,” jelas Wanito.

Saat ini polisi sudah menetapkan MA sebagai tersangka. Pecatan anggota polisi itu resmi ditahan sejak Jumat (30/10) kemarin.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

DKI Naikan UMP 2021 Jadi Rp 4,4 Juta Bagi Perusahaan Tak Terdampak Pandemi

Ming Nov 1 , 2020
Jakarta – Pemprov DKI menetapkan kenaikan UMP 2021 di Jakarta menjadi Rp 4,4 juta. Namun hal itu berlaku hanya untuk perusahaan yang tidak kena dampak pandemi COVID-19. Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan kebijakan asimetris demi menjunjung rasa keadilan. Sementara, untuk perusahaan yang terdampak pandemi, UMP 2021 masih tetap sama dengan […]