Pendukung Appi-Rahman Ditusuk, Erwin Aksa: Jangan Terpancing-Tetap Tenang

Blak Blakan Bersama Erwin Aksa

Tim Blak Blakan detikcom berkesempatan mewawancarai Mantan Politikus Golkar Erwin Aksa yang baru saja mengundurkan diri karena memiliki pandangan yang berbeda dengan Partai Golkar, Jakarta, Rabu (20/3/2019). Grandyos Zafna/detikcom

Jakarta

Ketua Tim Appi-Rahman Bando, Erwin Aksa meminta pendukung paslon jagoan mereka dan warga Makassar tetap tenang meski terjadi aksi penusukan kepada salah seorang pendukung. Erwin berharap Pilwakot Makassar berjalan damai.

“Saya minta kepada seluruh warga Makassar, termasuk pendukung Appi-Rahman untuk tetap tenang dan jangan terpancing. Mari kita jaga Pilwakot Makassar berjalan aman dan damai,” kata Erwin Aksa saat dikonfirmasi com, Sabtu (7/11/2020).

Baca juga: Akhir Debat Pilwakot Makassar, Appi Sebut Korban Penusukan Pendukungnya

Meski begitu, Erwin berharap aparat kepolisian dapat mencari pelaku penusukan kepada pendukung Appi-Rahman. Dia enggan berspekulasi soal penusukan ini terkait Pilwalkot Makassar.

“Semoga tidak. Saat ini orangnya tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kita doakan kesehatan korban segera membaik,” ujarnya.

Baca juga: Ingin Hadiri Debat, Pendukung Paslon Pilwalkot Makassar Ditusuk di Palmerah

“Kita harap Pilwalkot Makassar berlangsung damai dan tidak ada aksi anarkis. Jangan memenangkan Pilwakot Makassar dengan cara-cara kekerasan, ” imbuhnya.

Perlu diketahui, aksi penusukan ini terjadi di dekat sebuah halte bus yang tidak jauh dari lokasi gedung debat Pilwakot Makassar. Pendukung Appi-Rahman Bando ditusuk orang tidak dikenal di bagian pinggangnya saat hendak menghadiri debat. Polisi turun tangan menyelidiki, di halaman selanjutnya.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Cawabup Rembang Bayu Andriyanto Napak Tilas ke Makam Sunan Bonang

Sab Nov 7 , 2020
Jakarta – Calon Wakil Bupati Rembang Nomor Urut 1, Bayu Andriyanto menggelas kegiatan napak tilas di sejumlah makam para tokoh berpengaruh di wilayah Lasem bersama lintas komunitas pemerhati budaya dan sejarah Rembang lengkap dengan seragam kanung, ikat kepala, serta menaiki motor. Makam yang dikunjungi adalah makam Pangeran Wiro Negoro dan […]