Para Penggemar Yakin Telah Menemukan Daftar Lagu dan Tamu Istimewa Usher di Pertunjukan Paruh Waktu Super Bowl

Super Bowl LVIII Pregame & Apple Music Super Bowl LVIII Halftime Show Press Conference

(SeaPRwire) –   Kehebohan atas meningkat, saat para penggemar bersiap untuk menonton tim Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers bertanding. Namun, ada konser paruh waktu yang juga menjadi perbincangan banyak orang, karena ikon musik (lahir dengan nama Usher Raymond IV) akan menghibur penonton di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada.

Dengan penampilan yang sangat dinantikan, ada dua pertanyaan di benak orang: Apa daftar lagu Usher untuk Super Bowl dan siapa saja tamu Usher untuk Super Bowl? Mengenai yang terakhir, sudah menjadi tradisi lama bagi para penyanyi bintang untuk mengundang musisi lain untuk tampil bersama mereka.

Pada tahun 2020, Jennifer Lopez dan Shakira yang tampil bersama mengundang Bad Bunny dan J Balvin. Pada tahun 2016, Coldplay mengundang Beyoncé untuk bergabung dengan mereka di atas panggung, sementara Britney Spears tampil saat Aerosmith dan NSYNC berbagi slot waktu pada paruh waktu pada tahun 2001. Dan, tentu saja, Usher sendiri menjadi bintang tamu pada tahun 2011, saat The Black Eyed Peas mengundangnya untuk bergabung dalam konser interval mereka.

Ada beberapa penyanyi yang memilih untuk menikmati momen ini sendirian. Pada tahun 2023, Rihanna tampil sendirian, dengan sejumlah penari latar dan perut buncitnya yang baru terlihat, saat dia menyanyikan lagu-lagunya. Namun, orang-orang yakin bahwa Usher berencana untuk ditemani di atas panggung oleh bintang tamu kehormatan, dan penyanyi tersebut sendiri mengatakan bahwa dia mempertimbangkan dengan serius siapa yang harus diajak berbagi momen dan lagu apa yang harus dinyanyikan dari daftar lagunya yang ekstensif. Baca terus untuk mengetahui apa yang kami ketahui.

Apa daftar lagu Usher untuk konser paruh waktu Super Bowl?

Banyak spekulasi mengenai lagu-lagu apa yang dipilih Usher untuk penampilan paruhnya yang sangat penting. Konser paruh waktu biasanya berlangsung selama 13 menit. Namun, musisi berusia 45 tahun itu dilaporkan berhasil , memberikan para penggemar dua menit tambahan untuk menikmati konser dan waktu tambahan untuk tampil.  

Orang-orang membanjiri media sosial selama beberapa hari terakhir, berbagi prediksi dan tentang lagu apa yang mungkin dinyanyikan Usher, membuat seorang penggemar mengaku bahwa mereka “marah” dengan semua perdebatan mengenai daftar lagu tersebut. “Ini Super Bowl. Kita tahu bagaimana ini berlangsung. Semoga saja, kita mendapatkan keseimbangan dan beberapa kejutan,” mereka bernalar di X (sebelumnya Twitter). Banyak penggemar bertanya-tanya apakah daftar lagu Usher dari konsernya di Las Vegas di Park MGM akan agak serupa.

“ ‘OMG,’ ‘Yeah!’ ‘You Don’t Have To Call’ ‘Caught Up,’ dan ‘My Way,’”kata seorang penggemar yang percaya diri. “: ‘I Need a Girl,’ ‘Same Girl,’ ‘Daddy’s Home’ dengan bagian syair Plies, dan ‘Love in the Club,’” kata pengguna media sosial lainnya. “Dia AKAN membawakan: ‘Good, Good,’ ‘Yeah!’ ‘OMG,’ dan ‘DJ Got Us Fallin’ In Love.’”

Ada juga perdebatan yang sedang berlangsung mengenai apakah Usher harus memasukkan lagu hitnya pada tahun 2010 “OMG” dalam daftar lagu. “OMG [pada] hari Minggu,” tulis seorang penggemar. Sementara yang lain berkomentar, melalui yang sejauh ini telah dilihat lebih dari 2,6 juta kali dan telah menerima 80 ribu suka, “Saya tidak menyadari banyak orang yang membenci ‘OMG’ oleh Usher.” Mereka kemudian mengaku bahwa mereka senang menari mengikuti lagu yang tampaknya kontroversial itu.

Sementara itu, penggemar dapat membagikan daftar prediksi mereka dengan menuju ke situs web berjudul , yang memungkinkan pengguna membuat kartu yang mencantumkan semua lagu yang menurut mereka akan dibawakan oleh legenda R&B tersebut.

Dalam sebuah , Usher menanggapi teori-teori yang beredar di internet. “Ada daftar-daftar fantasi yang beredar dan orang-orang mencoba mencari tahu lagu apa yang akan saya bawakan pertama, tengah, dan terakhir, dan siapa yang akan naik ke atas panggung bersama saya,” katanya. “Saya sangat memperhatikan masa lalu saya, merayakan kehadiran saya di sini di Las Vegas [dalam konser saya], dan memikirkan ke mana arah tujuan kita di masa depan.”  Usher kemudian mengisyaratkan bahwa dia bahkan mungkin memasukkan seluncur ke konser paruh waktunya – dalam konsernya di Las Vegas.

Siapa saja artis tamu khusus Usher untuk konser paruh waktu Super Bowl?

Alicia Keys menjadi salah satu favorit utama yang akan tampil bersama Usher saat konsernya pada tanggal 11 Februari. TMZ telah melaporkan bahwa sang penyanyi , tetapi baik Keys maupun Usher belum mengomentari hal ini. Duo ini berkolaborasi pada tahun 2004 dengan lagu hits mereka “My Boo,” jadi tidak berlebihan untuk berpikir bahwa mereka mungkin akan berbagi panggung bersama di Super Bowl.

Nama lain yang sering disebut adalah Justin Bieber. Penyanyi pop asal Kanada ini memiliki hubungan khusus dengan Usher, yang membimbingnya selama awal kariernya. Usher tampil dalam lagu Bieber pada tahun 2010 “Somebody to Love,” yang ingin sekali dilihat kembali oleh para penggemar. Bagi sebagian orang, sudah jelas bahwa keduanya akan tampil bersama di konser paruh waktu. “Saya tidak sabar menantikan di Super Bowl,” tulis seorang penggemar yang yakin.

Beyoncé adalah bintang tamu potensial lainnya, karena dia tampil dalam lagu Usher pada tahun 2008 “Love in This Club Part II” bersama Lil Wayne. Usher juga mengatakan untuk tidak menampilkan lagu hitsnya pada tahun 2004 “Yeah!” yang menampilkan Lil Jon dan Ludacris – dua bintang tamu potensial lainnya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Putin Menyangkal Mitos Mengenai Ukraina

Sab Feb 10 , 2024
(SeaPRwire) –   Putin terobsesi dengan sejarah. Ia bahkan menghabiskan lebih dari setengah jam untuk menguliahkan Tucker Carlson tentang Rusia abad pertengahan. Mulai tahun 2023, semua siswa sekolah menengah Rusia diwajibkan untuk belajar sejarah menggunakan buku teks yang ditulis oleh mantan menteri budayanya (dan penulis bayangan Putin) Vladimir Medinsky. Ini […]