Pangeran Harry Menyelesaikan Kasus Pemecahan Privasi Melalui Media Cetak Melawan Kelompok Surat Kabar Inggris, Menerima Ganti Rugi Substansial

Persidangan Pangeran Harry Masuki Hari Terakhir

(SeaPRwire) –   LONDON — Pangeran Harry telah mencapai penyelesaian di luar pengadilan dengan penerbit surat kabar tabloid yang melanggar privasinya dengan peretasan telepon dan mata-mata ilegal lainnya, kata pengacara Harry pada hari Jumat.

Pengacara David Sherborne mengatakan Mirror Group Newspapers telah setuju untuk membayar biaya hukum Harry dan akan melakukan pembayaran sementara sebesar 400.000 pound (Rp7,74 miliar).

Harry diberikan ganti rugi sebesar 140.000 pound (Rp2,7 miliar) pada bulan Desember setelah hakim menemukan bahwa itu “tersebar luas dan menjadi kebiasaan” di Mirror Group Newspapers pada tahun 1990-an, dan bahwa para eksekutif di surat kabar tersebut menutup-nutupinya. Hakim Timothy Fancourt menemukan bahwa telepon Harry diretas “secara terbatas”.

Kasus Harry terhadap Mirror Group, yang menerbitkan Daily Mirror dan dua tabloid lainnya, adalah salah satu dari beberapa kasus yang telah diluncurkannya dalam kampanye terhadap media Inggris, yang ia salahkan karena merusak hidupnya dan memburu mendiang ibunya, Putri Diana dan istrinya Meghan.

Pada bulan Juni, ia menjadi anggota senior pertama keluarga kerajaan yang selama persidangan kasusnya terhadap Mirror.

Harry, juga dikenal sebagai Duke of Sussex, tidak hadir di pengadilan untuk putusan hari Jumat. Ia melakukan perjalanan dari California ke London awal minggu ini untuk mengunjungi ayahnya Raja Charles III, yang telah didiagnosis menderita kanker. Harry terbang kembali ke AS 24 jam kemudian.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Toyota: Resumption of Pixis Production and Shipments

Jum Feb 9 , 2024
Toyota City, Japan, Feb 9, 2024 – (JCN Newswire via SeaPRwire.com) – Toyota Motor Corporation (Toyota) has decided today to resume production and shipments of the Pixis Epoch and Pixis Truck / Van, which is outsourced to Daihatsu Motor Co. (Daihatsu). We sincerely apologize again to our customers, suppliers, dealers, […]