Pamit dari Polda Kalsel, Irjen Nico Ingatkan Personel soal ‘TWT’

Kedatangan Irjen Pol Nico Afinta untuk memimpin Polda Jatim mendapatkan sambutan hangat dari para ulama dan tokoh lintas agama di Kabupaten Mojokerto. Mereka yakin mantan Kapolda Kalsel itu bisa menjadikan Jatim lebih aman, sejuk dan kondusif.

Jakarta

Irjen Nico Afinta mengakhiri jabatannya sebagai Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel). Di pengujung masa jabatannya itu, Nico berpamitan kepada seluruh jajaran personel Polda Kalsel.

Dalam upacara perpisahan yang digelar di Polda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (19/11/2020), Nico Afinta menyampaikan pesan terakhirnya kepada seluruh personel. Ia mengingatkan kepada personel untuk selalu ingat akan tugas, wewenang dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

“Bahwa panggilan tugas merupakan hal yang paling utama. Saya pernah menyampaikan masalah TWT (tugas, wewenang dan tanggung jawab). Saya lihat rekan-rekan semua mulai menjadikan TWT menjadi bagian hidup kita,” ujar Nico Afinta dalam sambutannya.

Baca juga: Irjen Nana Sudjana Pamit dari Polda Metro: Mutasi Itu Biasa

“Selama kita menjadi anggota Polri, selama kita mendapat SKEP di mana pun kita bertugas, yang paling diingat ‘apa tugas saya, apa wewenang yang diberikan kepada saya agar tugas itu tercapai, lalu kepada siapa tugas itu saya harus bertanggung jawab’,” sambung Nico.

Simak selengkapnya.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Ini Identitas 10 Penambang Emas Tertimbun Longsor di Kotawaringin Barat

Jum Nov 20 , 2020
KOTAWARINGIN BARAT – Camat Arut Utara (Aruta), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng Muhammad Ikhsan menyebut 10 penambang emas yang tertimbun longsor di Sei Seribu, RT 10, Kecamatan Arut Utara (Aruta), merupakan warga Jawa Barat. “Ada laporan dari pihak Kelurahan jika terjadi musibah terhadap 10 penambang emas oleh warga asal Jawa […]