NSS: Putri Tanjung dan Raisa Bicara Awal Karier-Kehidupan Keluarga

NSS: Putri Tanjung dan Raisa Bicara Awal Karier-Kehidupan Keluarga

Jakarta

Program Ngobrol Sore Semaunya (NSS) masuk episode 12, kali ini Putri Tanjung berbincang dengan penyanyi Raisa Andriana. Raisa banyak menceritakan awal kariernya sebagai penyanyi hingga kehidupannya setelah menikah.

Perbincangan Putri dengan Raisa ini ditayangkan di akun YouTube CXO Media, Kamis (12/11/2020). Mengawali perbicaraan, Putri menanyakan soal awal karier Raisa sebagai penyanyi. Raisa ternyata memang memiliki keinginan menjadi penyanyi namun tak pernah terbayang akan menjadi seorang bintang.

“I wanna be a singer tapi nggak kepikiran i wanna be star, i wanna celebrity apa-apa gitu gak pernah kepikiran dari sisi itu dari penyanyi pengennya, pengen punya album pengen nyanyi di atas panggung kayak gitu. Jadi pas akhirnya benar-benar oke gue komit, gue terjun di dunia ini, itu teman-teman sama keluarga yang gak immediate ya yang keluarga ring dua lah, ya bisa ya nyanyi di depan orang,” ujar Raisa.

Baca juga: NSS: Putri Tanjung dan Soleh Solihun Bicara Semasa Kuliah-Mencintai Pekerjaan

Putri kemudian menanyakan bagaimana cara Raisa memperkenalkan karya ke masyarakat hingga akhirnya lagu-lagunya menjadi hits. Raisa mengaku saat itu sangat terbantu dengan Youtube. Raisa bercerita salah satu lagu hits-nya yang berjudul serba salah pertama kali malah diperkenalkan ke masyarakat melalui Youtube.

“Kalau dulu sih aku tuh pas kita keluar dengan serba salah itu Youtube masih coba-coba ya jadi pada saat itu nge-launch ada di Youtube, ada video klipnya waktu itu kita bikin unplugged session gitu jadi aku sama produser aku main di rumahnya Asta terus kita up di youtube dan yanganehnya malah video itu yang dapat lebih banyak perhatian gitu,” ungkap Raisa.

“Nah jadi aku ngerasa karya-karyaku waktu itu lumayan berkembang bersama popularitasnya youtube di sini jadi alhamdulilah cukup beruntung di era itu. Cuman dulu cara-cara konvensional gitu harus ya promo ke tv, di radio dan lain2,” lanjutnya.

Raisa juga mengungkapkan rahasianya dalam membuat lagu-lagu yang menjadi hits andalannya. Menurutnya, semua karya yang dia buat berangkat dari kejujuran.

“Kejujuran aja karena ngerasa nih, kan laguku banyak patah hati, tentang jatuh cinta. Kayaknya semua orang patah hatinya gitu-gitu aja, semua oranng jatuh cintanya gitu-gitu aja, semua ada kesamaannya. Jadi aku pengen orang kalau dengar lagu aku oh ya ampun Raisa kalau patah hati gitu ya,” sebutnya.

Putri kemudian menanyakan kehidupan Raisa setelah menikah dan mempunyai anak. Raisa mengaku kehidupannya semua berubah. Raisa mengaku menjadi orang yang semakin sensitif.

“Semua berubah, yang paling berubah aku jadi lebih sensitif, in a good way, im much more emotional kaya kita aku misalnya datang ke orang ngobrol anak aku bisa nangis….aku sebelumnya orangnya cukup emotional juga, ya penulis lagu. Sekarang jauh lebih emosional tapi in good way aku bisa jauh lebih bisa ngerasain semua energi yang di dekat aku. Jadi ini yang positif setelah aku punya anak, aku jadi tahu betapa berharganya waktu,” tutur Raisa.

Baca juga: Dua Lipa hingga Raisa dan Afgan, Ini Daftar Video Klip Pilihan Minggu Ini

(ibh/ibh)

Next Post

Kisah Intan Rose, Penjaga Warung Kopi yang Disebut Mirip Anya Geraldine

Jum Nov 13 , 2020
CIANJUR – Viralnya seorang perempuan penjaga warung kopi di Cianjur, Jawa Barat, yang disebut-sebut mirip selebgram Anya Geraldine, membuat kedainya selalu ramai dikunjungi. Baik mereka yang hanya beda kampong, sampai jauh-jauh dari Bekasi hanya untuk melepas penasaran bertemu dengan tukang kopi cantik itu. Gadis itu bernama Intan Sintia Rose (23) […]