Nenek 65 Tahun, Dikabarkan Hilang di Hutan Area Tambang Palaran Samarinda

Tim Basarnas saat persiapan berangkat menuju lokasi hilangnya nenek Sewa di area tambang.

Jakarta

Seorang Nenek berusia 65 tahun dikabarkan menghilang di jalan sekitar hutan area tambang Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur. Tim Rescue lakukan pencarian di lokasi menggunakan Rescue Truck Personel dan Peralatan SAR Jungle.

“Untuk pencarian nenek yang hilang, kami gerakan tim dari Balikpapan. Sedangkan tim Basarnas Samarinda, operasi SAR laka air di Muara Berau,” ucap Kepala Unit Barsanas Samarinda Riqi Efendi saat dikonfirmasi, Kamis (10/9/2020).

Baca juga: Kapal Muatan Batu Bara Tenggelam di Kaltim, 1 ABK Hilang

Dari informasi yang di dapat com, nenek tersebut bernama Sewa. Tinggal di Jalan Rambutan RT 45 RW 11 Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda.

Nenek Sewa dikabarkan menghilang dari rumahnya sejak hari Selasa (8/9/2020). Seorang warga terakhir kali melihat ia berada di area Jalan Tambang daerah Bukuan, Palaran, Kota Samarinda.

Riqi mengatakan, pihaknya masih berupaya mencari keberadan nenek Sewa. Tim juga disebut saat ini masih berada di lokasi.

Baca juga: Kasus Suap Proyek Infrastruktur, KPK Panggil Anggota DPRD Kutim

“Iya, belum (ditemukan),” ujarnya singkat.

“Saat ini mereka masih dilapangan, tidur di daerah sana juga sampai selesai,” sambungnya.

Tim Basarnas Samarinda melakukan pencarian dilengkapi dengan berbagai alat yang digunakan. Diantaranya yaitu, Truck Personel, Rescue Car, Motor Trail Samarinda, Alkom, Telpon Satelite, Peralatan Jungle.

(dwia/dwia)

Next Post

Tawuran Antar Warga Pecah di Makassar, 1 Orang Kena Anak Panah

Jum Sep 11 , 2020
MAKASSAR – Tawuran antar warga kembali pecah. Aparat kepolisian Polrestabes Makassar yang tiba di lokasi langsung menembakkan gas air mata untuk meredam tawuran antar warga di Jalan Kandea, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 11 September 2020. Selain itu polisi juga menyisir lokasi tawuran warga dan menemukan sejumlah barang bukti. Beberapa barang […]