Mobil Minibus Tertimpa Pohon di Menteng, Tak Ada korban Jiwa

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Menteng Jakarta Pusat

Jakarta

Sebuah mobil Daihatsu Xenia tertimpa pohon usai hujan deras di sertai angin kencang di Menteng, Jakarta Pusat. Pihak kepolisian menyebut tidak ada korban jiwa akibat peristiwa itu.

“Iya benar ada kejadiannya, pohon mahoni tumbang menimpan kendaraan roda 4,” kata Kasat Lantas Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi saat dihubungi, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Banjir di Underpass Karet Bivak Surut, Kendaraan Bisa Melintas Lagi

Lilik mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Sumenep, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 21.00 WIB. Pohon mahoni yang ada di lokasi tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil yang sedang parkir.

“Pohon mahoni yang berada di area trotoar tiba-tiba tumbang dan menimpa sebuah kendaraan minibus yang terparkir di bawahnya,” ucapnya.

Lilik mengatakan pohon tersebut tumbang lantaran usianya sudah tua. Dia memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

“Untuk penyebab diduga pohon tersebut sudah tua, korban jiwa dan luka tidak ada, hanya kerugian materi mobil yang tertimpa pohon tersebut,” ujarnya.

Akibat kejadian itu, mobil mengalami kerusakan di bagian atap. Kejadian tersebut sudah ditangani petugas.

Baca juga: Jalan Sudirman Depan Kampus Atma Jaya Tergenang Air 10 Cm, Lalin Lancar

(maa/mea)

Next Post

Tekan Angka Kematian, Luhut Minta Kemkes Dampingi RS di 9 Provinsi Prioritas

Sen Sep 21 , 2020
Jakarta – Kementerian Kesehatan (Kemenkes) telah menyusun protokol standar terapi penanganan pasien COVID-19. Wakil Ketua Komite Kebijakan Pengendalian COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Luhut Binsar Pandjaitan, meminta protokol itu segera disosialisasikan ke setiap rumah sakit rujukan. “Saya minta mulai minggu depan Kemenkes segera menyosialisasikan protokol terapi ini ke semua […]