Mobil Boks Terguling di Jl Antasari Jaksel, Lalin Sempat Padat

Kecelakaan mobil boks di Jalan Pangeran Antasari Jaksel

Jakarta

Sebuah mobil boks terguling di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan (Jaksel). Lalu lintas kendaraan sempat padat lantaran kejadian ini.

“(Kecelakaan) mobil boks. Sudah ditangani Unit Laka Polres Jaksel,” kata Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo ketika dihubungi, Selasa (25/8/2020).

Kejadian ini juga dilaporkan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pada pukul 22.33 WIB. Disebutkan lokasi kecelakaan sebelum lampu merah Kemang.

Baca juga: Aurelia Margaretha Divonis 5,5 Tahun Bui atas Kecelakaan Maut di Karawaci

“Terjadi kecelakaan lalu lintas di sebelum Traffic Light Kemang dan sudah dalam penanganan petugas,situasi arus lalu lintas saat ini terpantau ramai cenderung padat,” cuit @TMCPoldaMetro.

Polisi belum menjelaskan kronologi kecelakaan terjadi. Pun soal ada atau tidaknya korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian ini.

Baca juga: Rem Blong, Truk Muatan Susu Kemasan Terguling di Nagreg Bandung

(aud/dwia)

Next Post

Mayat Wanita Dalam Kardus Ditemukan di Tangsel

Rab Agu 26 , 2020
TANGERANG SELATAN – Jasad wanita muda ditemukan telah membusuk dalam kardus di sebuah kontrakan yang berada di Kampung Kebantenan, RT03 RW08, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (25/8/2020) malam. Korban sendiri merupakan tamu di kontrakan itu. Sedang penghuni aslinya adalah seorang pria yang berprofesi sebagai sekuriti. Polisi menduga, korban telah […]