Misteri Mayat Laki-laki Terikat Tali Terapung di Kali Ciliwung

Lokasi penemuan mayat pria terikat di Kali Ciliwung

Jakarta

Penemuan mayat pria di Kali Ciliwung, Kampung Melayu, Jakarta Timur, membuat geger warga. Mayat pria yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan dalam kondisi tangan terikat tali.

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang petugas PPSU pada Sabtu (5/9/2020) pagi. Saat itu, petugas PPSU tersebut baru membuka pintu gerbang Jalan Ciliwung, melihat sesosok mayat mengambang.

“Kemudian petugas PPSU melapor ke pihak RT dan selanjutnya dilaporkan ke pihak kepolisian,” imbuhnya.

Baca juga: Mayat Pria Terikat Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung Jaktim

Polsek Jatinegara kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Saat ditemukan, kondisi korban terikat di bagian tangan dan kakinya.

“Mayat laki-laki dalam kondisi tangan terikat di depan dan kepala mengeluarkan darah,” tuturnya.

Polisi belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan. Pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi rumah sakit untuk memastikan penyebab kematian korban.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat pria tersebut ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga saat ini polisi masih menunggu informasi dari warga jika ada yang mengenali korban.

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pria Terikat di Kali Ciliwung Jaktim

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Polda Kalsel Bangun Mes bagi Anggota Direktorat Samapta

Ming Sep 6 , 2020
Banjarmasin – Polda Kalimantan Selatan mulai membangun mes bagi anggota Bintara Remaja Direktorat Samapta. Pembangunan mes ini merupakan salah satu aspek penting dalam pemenuhan kebutuhan tempat tinggal anggota polisi. “Hal tersebut tidak dapat dipungkiri, karena tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia, tidak terkecuali bagi anggota Polri. Karena dengan […]