Menutup Jalan, Tawuran di Makassar Dibubarkan Polisi

Ilustrasi tawuran

Jakarta

Dua kelompok warga di kawasan pasar Karuwisi, kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali terlibat tawuran. Kedua kelompok warga saling serang hingga menutup jalanan raya.

“Tawuran dengan menutup jalan dari arah Kerung-kerung ke Jalan Andi Pettarani, dia tutup dengan bangku di atas perempatan Pasar Karuwisi,” ujar Ka SPKT Polsek Makassar, Aiptu Andi Fahruddin, pada Senin (26/10/2020).

Baca juga: Isap Vape Isi Sabu, Pria Asal Kaltim Diamankan Polisi

Dua kelompok warga yang diduga merupakan warga di sekitar TKP, bentrok dengan menggunakan batu dan anak panah untuk saling melumpuhkan lawannya. Beruntung, anggota dari Polsek Makassar yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan membubarkan aksi anarkis warga itu.

“Tawuran baku lempar batu dan busur dengan berlindung di tempat jualan, seperti meja jualan milik masyarakat. Anggota mendatangi TKP dan membubarkan tawuran yang membuat masyarakat sampai tidak bisa lewat,” kata Andi.

Lanjut Andi Fahruddin, tidak ada laporan korban luka ataupun korban jiwa dalam tawuran ini sementara pelaku berhasil melarikan diri.”Untuk korban untuk sementara tidak ada, kalau pelakunya tidak ditahu,” tutur Andi.

Baca juga: 35 Ojol Asal Samarinda Jadi Korban Orderan Fiktif Polisi Palsu

Tawuran di sekitar lokasi Karuwisi ini juga diketahui kerap terjadi beberapa waktu terakhir. Bentrokan ini diduga dipicu dendam lama antara kedua kelompok bertikai.

“Diduga (tawura) karena dendam lama antara kedua kubu,” ucap Andi.

(dwia/dwia)

Next Post

Ketika Suami Temukan Istrinya Tewas Tergantung di Rumah

Sen Okt 26 , 2020
GUNUNGKIDUL – Marsini (55) warga Kapanewon Gedangsari, ditemukan tewas tergantung oleh suaminya di salah satu kayu di samping rumahnya. Warga pun gempar dan langsung mendatangi rumah tersebut. “Kasus gantung diri dilaporkan dan langsung kami periksa. Kami juga lakukan penyelidikan dan ternyata ada permasalahan keluarga yang membuat pelaku tertekan, hingga memilih […]