Mengapa Taylor Swift Belum Pernah Tampil di Super Bowl

Taylor Swift | The Eras Tour - Sao Paulo, Brazil

(SeaPRwire) –   Super Bowl telah disaksikan oleh penampilan-penampilan dari musisi legendaris. Prince, Beyoncé, Madonna, Michael Jackson, Rihanna hanyalah sedikit contoh dari para penampil di masa lalu yang membawakan lagu hits yang tak terbantahkan yang tersaji dalam medle selama 13 menit yang kuat. Pertanyaan mengenai siapa yang akan tampil di Super Bowl sama pentingnya dengan pertanyaan tim sepak bola mana yang akan bertanding di acara tahunan tersebut.

Tahun ini, Taylor Swift menjadi bagian besar dari berita —bukan karena ia akan tampil pada pertunjukan di sela-sela pertandingan (halftime ) melainkan karena kekasihnya Travis Kelce, pemain tangguh dari Kansas City Chief, akan bermain dalam pertandingan melawan San Francisco 49ers.

Meskipun penampilan Swift selama pertandingan Kelce jelas akan luar biasa, kecil kemungkinan sang bintang pop akan segera tampil di panggung di sela-sela pertandingan Super Bowl. Selama bertahun-tahun, Swift diduga menolak kesempatan tersebut karena telah menandatangani perjanjian “jangka panjang” dengan Coca-Cola, merek saingan sponsor Halftime Super Bowl, Pepsi. Saat ditanya , tersiar rumor bahwa ia ditawari untuk tampil. bahwa ia telah ditawari tetapi menolaknya karena ia sedang mengerjakan ulang rekaman albumnya saat itu.

Yang juga mungkin menghalangi Swift adalah jadwalnya yang padat. Ia merilis album per Oktober 2022, Midnights, yang baru-baru ini memenangkan , termasuk untuk Swift secara historis, dan merupakan enam album pertamanya—empat di antaranya telah dirilis: , , , dan . Ia masih harus merilis Reputation (Versi Taylor) dan Lover (Versi Taylor). Ia juga baru saja mengumumkan bahwa ia , , pada tanggal 19 April.

Pada bulan Maret 2023, sang penyanyi memulai —yang berakhir pada leg pertamanya di bulan November 2023. Swift sempat libur selama liburan, dan turnya baru-baru ini kembali digelar dengan empat hari di Tokyo. Tidak jelas apakah dan kapan ia akan tampil di Super Bowl, tetapi ia tentu memiliki banyak sekali lagu hits untuk dipilih. Mengingat bahwa ia memiliki Eras Tour-nya, , dan album baru juga akan segera dirilis, kemungkinan Super Bowl Swiftie tidak akan segera terjadi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Perjalanan Tahun Baru Andre Du: Perayaan Imlek yang Unik di Tujuh Suku Etnis

Sab Feb 10 , 2024
(SeaPRwire) –   KUNMING, Tiongkok, 10 Feb. 2024 — Yunnan Innyo Co., Ltd., bekerja sama dengan @visityunnan, mengajak Anda dalam perjalanan eksplorasi yang menawan bersama Andre Du. Sepanjang Tahun Baru Imlek 2024, Andre Du akan menjelajah lebih dari 3.500 kilometer ke berbagai lokasi di Yunnan, merasakan adat istiadat Tahun Baru […]