Mayat Pria di Kali Ancol Dipastikan Korban Kecelakaan, Begini Kejadiannya

Jasad pria di Kali Ancol, Pademangan, Jakut dipastikan korban kecelakaan

Jakarta

Polisi memastikan mayat pria di Kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, adalah korban kecelakaan. Korban bernama Rahmat Hidayat (53) sebelumnya terlibat kecelakaan di ruas Jalan Tol Wiyoto Km 19 Pademangan, Jakarta Utara.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Edi menjelaskan, korban terlibat kecelakaan dengan sebuah truk trailer di lokasi tersebut pada Rabu (4/11/2020), sekitar pukul 21.44 WIB. Saat itu korban mengemudikan sebuah mobil pribadi.

“Awalnya kendaraan korban melaju dari arah timur ke barat tepatnya di Km 19 wilayah Pademangan, Jakarta Utara, menabrak bagian belakang truk trailer yang melaju searah di depannya,” kata Edi saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11).

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Kali Ancol Jakut, Diduga Korban Kecelakaan

Edi melanjutkan, ada saksi yang saat itu melihat korban keluar dari dalam mobil sesaat setelah mobilnya menabrak ekor truk trailer. Kondisi mobil korban ringsek di bagian depan akibat kecelakaan itu.

Saksi juga melihat korban sempat berjalan sempoyongan ketika keluar dari motornya itu. Hingga akhirnya korban berjalan ke dekat pembatas jalan dan terjatuh.

Udah dipanggil-panggil sama saksi, dia tetap nyeberang, jalannya sempoyongan. Kita nggak tahu dia takut atau gimana,” terang Edi.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Gorong-gorong Cakung Jaktim, Polisi Selidiki

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Paslon Gibran-Teguh dapat kesempatan pertama debat Pilkada Surakarta

Jum Nov 6 , 2020
Solo – Pasangan calon nomor 1 Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan visi misinya pada acara debat antarpaslon yang digelar oleh KPU pada Pilkada Surakarta 2020 di Hotel The Sunan Solo, Jumat malam. Pada acara debat tahap pertama dihadiri kedua paslon no.1 Gibran-Teguh dan no.2 Bagyo Wahyono-FX.Supardjo (Bajo) […]