Massa Rusuh Sempat ke Depan Thamrin City, Polisi Pastikan Tak Ada Penjarahan

ilustrasi kejahatan kriminal perampokan pembunuhan pemerkosaan pencopetan

Jakarta

Massa rusuh sempat berkumpul di depan Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, malam tadi. Polisi memastikan tak ada penjarahan.

Informasi yang dihimpun com, massa sempat merusak bagian depan dari Thamrin City, Selasa (13/10/2020), sekitar pukul 21.50 WIB. Baliho nama mal, dan alat parkir pun dirusak oleh massa.

Mal Thamrin City pun sempat dilempari. Sehingga, ada beberapa kaca yang pecah.

Baca juga: Pagar hingga Pembatas Jalan Rusak Usai Ricuh di Kampung Bali Jakpus

Kapolres Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengatakan massa rusuh tersebut sudah dibubarkan personel Brimob. Kondisi saat ini sudah mulai kondusif.

“Warga pengen ini aja, dibubarin nggak mau, warga sudah kembali dan sudah dibubarkan Brimob. Kita halau untuk kembali, nggak mau kembali, tapi sekarang sudah bubar,” kata Heru saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/10).

Heru juga memastikan tak ada penjarahan di Thamrin City. “Saya jamin tidak ada pembakaran dan penjarahan. Aman terkendali,” ucapnya.

(aik/knv)

Next Post

Warga Semarang tolak demo anarkis

Rab Okt 14 , 2020
– Ratusan Warga Kota Semarang yang menamakan diri Gerakan Warga Cinta Damai Kota Semarang (Kantata Semar) menggelar aksi menolak demo anarkis. Dalam aksi yang ditandai dengan atraksi tari  ini mereka meminta pihak kepolisian untuk memproses hukum para perusuh yang tertangkap. (Fx. Suryo Wicaksono/Dudy Yanuwardhana/Edwar Mukti Laksana)