Marianne Williamson Akhiri Upaya Pencalonan Diri sebagai Presiden dari Partai Demokrat

Marianne Williamson berbicara kepada pendukung selama acara kampanye di Pusat Kehidupan Spiritual & Unity pada Minggu, 4 Februari 2024, di Las Vegas.

(SeaPRwire) –   Penulis buku bantuan diri dan guru spiritual pada Rabu mengumumkan berakhirnya tantangan Demokrat yang sulit diprediksi terhadap Presiden Joe Biden.

Wanita berusia 71 tahun yang dulu menjadi penasihat spiritual Oprah Winfrey mempertimbangkan menangguhkan kampanyenya bulan lalu setelah hanya mendapatkan 5.000 suara di pemilihan primer New Hampshire, menulis bahwa dia “harus memutuskan apakah saatnya untuk keluar dengan terhormat atau melanjutkan perjalanan kampanye kami.”

Tapi Williamson akhirnya memilih untuk melanjutkan dua pemilihan primer lagi. Dia hanya mendapatkan 2% suara di Carolina Selatan dan sekitar 3% di Nevada.

“Saya berharap calon masa depan akan mengambil apa yang bermanfaat bagi mereka, minum dari sumber informasi yang kami siapkan,” tulis Williamson mengumumkan berakhirnya kampanye. “Tim saya dan saya membawa beberapa ide hebat ke meja, dan saya akan senang ketika melihat mereka hidup di kampanye dan calon yang belum tercipta.”

Anggota DPR AS adalah Demokrat terkenal terakhir yang masih berlari melawan Biden, yang telah mencetak kemenangan telak di Carolina Selatan dan Nevada dan dengan mudah menang di New Hampshire -meskipun tidak masuk dalam surat suara- setelah sekutunya meluncurkan kampanye tulis tangan.

Williamson dan membuat berita nasional dengan menyerukan “pemberontakan moral” melawan mantan Presiden Donald Trump sambil mengusulkan pembentukan Departemen Perdamaian. Dia juga berpendapat bahwa pemerintah federal seharusnya membayar kompensasi keuangan besar-besaran kepada orang Amerika Afrika sebagai tebusan atas berabad-abad perbudakan dan diskriminasi.

Gaya kampanye non-tradisional dan banyak proposal kebijakan yang sama mengkarakteristik kampanye Gedung Putih keduanya. Dia kesulitan mengumpulkan dana dan terganggu oleh kepergian staf dari tahap awal kampanyenya.

Dia mengubah Biden, seorang penggemar setia Amtrak, dengan mengumumkan kampanyenya di Stasiun Union Washington. Dia berkampanye terutama di New Hampshire, berharap dapat memanfaatkan kekecewaan warga negara bagian Demokrat terhadap presiden. Itu mengikuti rencana baru Komite Nasional Partai Demokrat, yang didukung Biden, yang mengatur ulang kalender pemilihan presiden Demokrat 2024 dengan memimpin Carolina Selatan pada 3 Februari.

Williamson mengakui dari awal bahwa sangat tidak mungkin dia akan mengalahkan Biden, tapi dia berargumen dalam pidato peluncurannya pada Maret bahwa “tugas kami untuk menciptakan visi keadilan dan cinta yang begitu kuat sehingga akan mengalahkan kekuatan kebencian dan ketidakadilan dan ketakutan.”

Komite Nasional Partai Demokrat tidak menyelenggarakan debat pemilihan, dan beberapa partai Demokrat negara bagian, termasuk di Carolina Utara dan Florida, bahkan tidak merencanakan pemilihan primer untuk memberi kesempatan kepada pesaing Biden.

Seorang warga asli Texas yang sekarang tinggal di Beverly Hills, California, Williamson adalah penulis lebih dari satu dozen buku dan menjalankan kampanye kongres independen yang gagal di California pada 2014. Dia mengakhiri kampanye presiden 2020-nya tak lama sebelum caucus awal Iowa, mengumumkan bahwa dia tidak ingin mengambil dukungan progresif dari Sen. Bernie Sanders dari Vermont, yang pada akhirnya menjadi kandidat terakhir yang mengundurkan diri sebelum Biden mengamankan nominasi.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

Envision Energy Kembali Terpilih dalam Laporan WEF untuk Keunggulan ESG

Kam Feb 8 , 2024
(SeaPRwire) –   Forum Ekonomi Dunia Mengakui Envision Energy atas Upaya Perintis keberlanjutan di Taman Industri Net Zero Ordos. GENEVA, 8 Feb. 2024 — Forum Ekonomi Dunia (WEF) telah merilis “Laporan Tahunan Industrial Clusters dalam Transisi Dunia” yang menonjolkan prestasi luar biasa dari klaster industri di seluruh dunia dalam perjalanan […]