Langgar Protokol Kesehatan, Pengunjung Cafe di Pamulang Diminta Bubar Petugas

Pengunjung cafe di Pamulang Tangsel melanggar sejumlah protokol kesehatan. Petugas meminta pengunjung membubarkan diri, Sabtu (7/11/2020)

Tangerang Selatan

Polsek Pamulang bersama Satpol PP Kecamatan Pamulang melakukan penindakan terhadap sebuah cafe bernama By The Way di Jalan Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, yang menggelar pameran seni lukis. Cafe itu dinilai melanggar sejumlah protokol kesehatan dan kapasitas pengunjung.

Pantauan com, Sabtu (7/11/2020), sekitar pukul 21.45 WIB, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto memimpin penindakan ini. Dia datang bersama dengan 25 personel kepolisian lain dan 8 personel dari Satpol PP.

Baca juga: 7 Pedagang Kena Corona, Pasar Sidoharjo Wonogiri Ditutup

Supiyanto terlihat sempat berbincang terlebih dahulu dengan sejumlah orang di depan cafe. Dia meminta aktivitas pameran lukisan bubar.

“Ini kenapa ini ramai-ramai, bubar,” kata Supiyanto.

Kemudian, petugas langsung masuk ke dalam cafe By The Way yang memiliki lorong panjang sempit berlampu warna merah. Setelah naik ke atas tangga, petugas mendapati kerumunan orang sedang berkumpul di dalam cafe tanpa mengindahkan protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker.

Foto: Petugas meminta pengunjung cafe di Pamulang bubar (Adhyasta/com)
Baca juga: Santri Al Bayan Sukabumi yang Positif Corona Bertambah Jadi 253 Orang

Di dalam cafe, Supiyanto beserta tim langsung meminta para pengunjung yang tidak menggunakan masker meninggalkan lokasi. Masih sambil berteriak untuk memerintahkan semua pelanggar keluar, Supiyanto terlihat langsung keluar dari cafe setelah melihat kondisi ruangan.

Rupanya, cafe By The Way mengadakan sebuah pentas seni. Hal tersebut mengakibatkan cafe yang seharusnya tutup pukul 22.00 WIB menjadi 01.00 WIB.

Selanjutnya

Halaman
1
2

Next Post

Saat 3 Eks Birokrat di Paslon Pilwalkot Makassar Saling Sindir Soal Pendidikan

Sab Nov 7 , 2020
Jakarta – 3 Orang eks birokrat Pemkot Makassar yakni Cawalkot nomor urut 1 Ramdhan (Danny) Pomanto, Cawalkot nomor urut 3 Syamsu Rizal (Deng Ical), dan Calon Wakil Wali Kota nomor urut 2 Rahman Bando sempat saling sindir soal program pendidikan di Pemkot Makassar di Debat Pilwalkot Makassar 2020. Diketahui, Danny […]