Lagi-lagi Hadi Pranoto Batal Diperiksa Polisi

Pemeriksaan Hadi Pranoto kembali ditunda

Jakarta

Agenda pemeriksaan Hadi Pranoto soal klaim ‘obat Corona’ kembali tertunda. Setelah sempat menunda pemeriksaan karena sakit, Hadi Pranoto lagi-lagi menunda pemeriksaan dengan alasan belum sembuh.

Hadi Pranoto sedianya diperiksa pada Senin (24/8/2020) pagi tadi. Hadi Pranoto sempat menghadiri pemanggilan polisi, tetapi pemeriksaan urung dilaksanakan karena dia beralasan belum sembuh betul.

Hadi Pranoto sempat memeriksakan diri ke Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya. Hadi Pranoto kemudian meminta penyidik untuk memeriksanya setelah sembuh.

Hadi Pranoto datang ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB. Pada pukul 12.50 WIB dia sudah meninggalkan Polda Metro Jaya. Hadi Pranoto mengatakan datang ke Polda Metro Jaya hanya untuk memberi tahu penyidik bahwa dia masih sakit.

Baca juga: Lagi, Hadi Pranoto Batal Diperiksa soal ‘Obat Corona’: Saya Masih Drop

“Iya jadi klarifikasi kondisi aja, belum (masuk materi pemeriksaan),” ujar Hadi Pranoto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (24/8/2020).

Hadi Pranoto tidak mengungkap penyakit apa yang dideritanya. Ia hanya menyebutkan bahwa dirinya masih perlu perawatan karena kondisinya drop.

“Kondisi saya saat ini masih drop sekali, belum begitu (sehat). Jadi nanti yang lain-lainnya silakan ke pengacara. Saat ini masih dalam perawatan saya, rawat jalan,” imbuhnya.

Dengan begitu, penyidik pun batal memeriksanya hari ini. Pemeriksaan akan dijadwal ulang setelah Hadi Pranoto benar-benar sehat.

Baca juga: Hadi Pranoto Jalani Pemeriksaan Polisi soal Klaim ‘Obat Corona’

Selanjutnya

Halaman
1
2
3

Next Post

Ulah Keterlaluan Duo Pemuda Cekoki Miras ke Bocah hingga Sempoyongan

Sen Agu 24 , 2020
Luwu Timur – Seorang bocah di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan tiga kali menenggak minuman keras yang disodorkan oleh seorang pria. Bocah malang itu sempoyongan hingga jatuh akibat miras yang diminumnya. Peristiwa ini terungkap setelah video seorang bocah dicekoki minuman keras (miras) viral di media sosial. Rekaman video bocah dicekoki […]