Kondisi Istri yang Dibantai Daeng Lewa di Makassar Kini Sudah Sadarkan Diri

Ilustrasi Pembunuhan Pria-wanita

Makassar

Seorang residivis bernama Daeng Lewa membantai istri, Selfi (30) dan mertuanya, Alimuddin (62) di Makassar. Keduanya mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Yudhiawan Wibisono mengatakan kondisi Selfi kini sudah sadarkan diri. Sementara, Yudhi tak menjelaskan bagaimana kondisi Alimuddin.

“Istrinya sudah sadar,” ujar Yudhi, Sabtu (22/10/2020).

Baca juga: Penjara Tak Bikin Jera Daeng Lewa: 2 Hari Bebas Lalu Bantai Keluarga

Selain istri dan mertua, Daeng Lewa juga turut melukai seorang polisi bernama Bripka Zulqadri. Saat ini kondisinya juga sudah sadarkan diri.

“Anggota tersebut juga sudah sadar termasuk dalam proses perawatan di Bhayangkara,” kata Kapolrestabes Makassar, Brigjen Yudhiawan, katanya.

Sementara, Daeng Lewa tewas ditembak polisi karena melawan saat hendak ditangkap. Hingga kini belum diketahui motif pelaku nekat membantai istri dan mertuanya.

Baca juga: 2 Hari Bebas Kasus Pembunuhan, Suami di Makassar Tebas Istri dan 2 Mertuanya

Diketahui, Daeng Lewa baru 2 hari keluar dari Lapas Makassar usai menjalani masa hukuman akibat kasus pembunuhan. Daeng Lewa bukan sekali terlibat kasus pembunuhan.

“Pelaku ini pernah melakukan pembunuhan di Kalimantan kemudian melakukan pembunuhan juga di Makassar. Jadi informasi terakhir pelaku ini baru keluar dari lapas,” Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (23/10/).

(man/man)

Next Post

Perumahan di Pondok Gede dan Villa Nusa Indah Bekasi Banjir Setinggi 2 Meter

Ming Okt 25 , 2020
Bekasi – Banjir terjadi perumahan di Pondok dan Villa Nusa Indah, Bekasi, Jawa Barat malam ini. Petugas call center Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Samsuri mengatakan, banjir saat ini sudah setinggi dua meter di lokasi tersebut. “Kayaknya dua meter, sekitar dua meter,” ujar Samsuri saat dihubungi, Minggu (25/10/2020). Baca juga: […]