Ketua RT Sebut Ada Luka di Kepala Mayat Pria Terikat di Kali Ciliwung Jaktim

Lokasi penemuan mayat pria terikat di Kali Ciliwung

Jakarta

Penemuan mayat pria di Kali Ciliwung Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, menggemparkan warga. Mayat pria tak beridentitas itu ditemukan dalam kondisi tangan terikat.

Ketua RT 01 RW 06 Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Nora, mengatakan, dirinya mengetahui kejadian itu sekitar pukul 05.00 WIB lebih. Dia diberitahu petugas PPSU bahwa ada mayat di kali.

“Bu RT diminta Lurah lihatin itu mayat atau bukan. Ya saya ke sana. Pas saya ke sana bener (ada mayat),” kata Nora saat ditemui com, Sabtu (5/9/2020).

Nora mengatakan, saat ditemukan kondisi kaki dan tangan mayat terikat tali. Menurut Nora, mayat tersebut terlihat mengeluarkan darah.

“Masih baru dah kayanya. Orang pas kita lihat pagi itu ada darahnya-darahnya masih merah banget. Masih seger darahnya sih,” tuturnya.

Baca juga: Anggota Keluarga Hilang, Warga Jatinegara Cek Mayat Pria Terikat ke RS Polri

Selain itu, Nora juga melihat ada luka di bagian kepala korban.

” Pokoknya ada luka di kepala atau di jidat itu,” imbuhnya.

Menurut Nora, tidak ada warga yang mengenali korban. Usia korban diperkirakan sekitar 30 tahun.

Mayat pria itu ditemukan pada Sabtu (5/9) pagi di Kali Ciliwung, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ini penemuan mayat itu masih diselidiki polisi.

Baca juga: Mayat Pria Terikat Ditemukan Mengambang di Kali Ciliwung Jaktim

(mei/mei)

Next Post

Rumah Makan di Bogor Langgar Jam Malam, Pelanggan Kocar-Kacir saat Petugas Datang

Ming Sep 6 , 2020
BOGOR – Petugas Satpol PP Kota Bogor menjaring sejumlah rumah makan, restoran dan cafe yang kedapatan melanggar jam operasional Pembatasan Sosial Berskala Mikro dan Komunitas (PSBMK) di Kota Bogor. Pengelola pun didenda Rp 500 ribu. Pantauan Okezone, razia jam operasional itu dimulai dari Balai Kota Bogor menuju Jalan Soleh Iskandar. […]