Kesal Jadi Alasan 2 Satpam Lempari Pendemo dari Gedung DPRD Medan

Screenshot ada pria misterius lemparkan batu dari atas gedung DPRD Medan ke arah massa demo (dok. Istimewa)

Jakarta

Polisi menangkap dua orang yang melemparkan batu ke arah massa dari gedung DPRD Medan saat aksi menolak omnibus law UU Cipta Kerja. Keduanya merupakan petugas sekuriti yang bertugas di gedung DPRD Medan.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing. Kedua pelaku disebut berinisial ABH dan AJ.

Baca juga: Pimpinan Dewan Minta 2 Sekuriti Pelempar Batu dari Atas DPRD Medan Dipecat

“Unit Jatanras Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan telah mengamankan 2 orang laki-laki atas nama ABH (23) dan AJ (23), sekuriti kantor DPRD Kota Medan,” tutur Martuasah Tobing, Selasa (13/10/2020).

Kedua oknum petugas satpam ini ditangkap secara terpisah. Keduanya ditangkap usai melakukan pelemparan dari lantai tujuh gedung DPRD Medan saat aksi unjuk rasa tolak omnibus law pada Kamis (8/10) yang lalu.

Baca juga: Lempar Batu dari DPRD Medan, Polisi: 2 Pelaku Kesal ke Pendemo

Polisi menyebut kedua pelaku sedang berjaga saat aksi unjuk rasa yang berakhir ricuh terjadi di depan DPRD Sumut. Keduanya melakukan pelemparan karena mengaku kesal terkena lemparan batu saat massa unjuk rasa mulai melakukan pelemparan hingga ke gedung DPRD Medan.

Selanjutnya

Halaman
1
2
3

Next Post

Massa Rusuh Sempat ke Depan Thamrin City, Polisi Pastikan Tak Ada Penjarahan

Sel Okt 13 , 2020
Jakarta – Massa rusuh sempat berkumpul di depan Mal Thamrin City, Jakarta Pusat, malam tadi. Polisi memastikan tak ada penjarahan. Informasi yang dihimpun com, massa sempat merusak bagian depan dari Thamrin City, Selasa (13/10/2020), sekitar pukul 21.50 WIB. Baliho nama mal, dan alat parkir pun dirusak oleh massa. Mal Thamrin […]