Kepala EPA Michael Regan Ingin Memajukan Keadilan Lingkungan—Dengan Bantuan Industri Energi

Louisiana Carbon Injection Wells

(SeaPRwire) –   suka mengambil foto di lokasi. menghabiskan sebagian besar dua tahun pertamanya di jabatan dengan berkeliling negara, menarik perhatian reporter lokal di mana pun dia muncul. Namun bukan untuk menyambut para veteran pulang atau memotong pita pada jembatan yang baru dan mengkilap, lokasi kunjungan pers meliputi komunitas yang menderita karena abu batubara di Puerto Rico, area Louisiana di bayang-bayang fasilitas petrokimia di mana penduduk menghadapi tingkat kanker yang tinggi, dan county West Virginia dengan fasilitas pengolahan air limbah yang rusak.

Pada suatu hari panas di musim panas 2022, saya menyaksikan dia membawa kamera ke rumah trailer di jalan desa , di mana lebih dari 40% penduduk memiliki limbah kotoran mentah di properti mereka. Pada hari hujan, yang semakin sering terjadi akibat perubahan iklim, limbah kotoran sering mengalir ke shower dan wastafel orang. duduk dengan penduduk di depan genangan limbah kotoran mentah, tampaknya tidak terganggu oleh bau atau serangga besar yang terbang di dekatnya pada pagi yang lembab itu. “Kami memiliki misi,” katanya. “Tidak seorang pun di Amerika pada tahun 2022 seharusnya memiliki lubang di halaman belakang mereka di mana limbah mengalir di tempat-tempat dimana anak-anak kita bermain.”

Kemudian pada hari itu, di sebuah ruang pertemuan ber-AC, dia duduk bersama anggota Kongres, administrator lingkungan hidup negara bagian, dan pejabat lainnya untuk mengumumkan komitmen baru dana federal untuk menangani masalah tersebut. Acara diskusi terbuka tidak dapat menghindari pertikaian dan tuduhan yang mengintai di bawah permukaan: dana sebelumnya telah disalahgunakan oleh pejabat pemerintah; penduduk perlu bersedia membayar biaya sanitasi yang lebih baik; sulit bagi komunitas lokal untuk mengakses dana federal. mengamati dengan diam, sebelum ikut bersuara untuk menciptakan kedamaian. “Ini adalah kemitraan pemerintah dari atas ke bawah, dari Gedung Putih hingga kantor walikota,” katanya. “Saya merasakan rasa kegentingan; semua orang di meja ini juga demikian.”

Menciptakan kedamaian demi kemajuan adalah inti tugasnya. Selama dekade, EPA telah menjadi sasaran petir untuk industri dan negara bagian konservatif sementara kelompok lingkungan menuntut agar lembaga tersebut melakukan lebih banyak dan lebih cepat. Pendekatan Administrasi Biden untuk menangani perubahan iklim memerlukan dukungan dari semua konstituen tersebut. Mencapai konsensus itulah tantangan .

Mungkin tidak ada di mana rekonsiliasi itu lebih sulit daripada dalam upaya keadilan lingkungan. Berabad-abad diskriminasi sistemik telah membuat orang berkulit warna dan warga Amerika berpenghasilan rendah rentan terhadap bahaya lingkungan. Memperbaiki masalah yang sudah terakar begitu dalam adalah pekerjaan generasi. Namun sebagai EPA menandai tiga tahun dengan memimpin lembaga tersebut—dengan potensi pemilihan umum di sekitar sudut, serta putusan Mahkamah Agung mendatang yang dapat menghancurkan kewenangan lembaga untuk mengatur—tugas harian ini telah mendapatkan urgensi baru. Tugas : tidak hanya mendapatkan negara bagian konservatif untuk mengeluarkan dana untuk solusi dan bisnis menerima regulasi baru, sambil tetap terlibat dengan pemimpin keadilan lingkungan, tetapi juga memastikan perubahan-perubahan itu bertahan.

“Ini sangat sulit,” kata Margot Brown, yang memimpin program Kesetaraan & Keadilan Lembaga Perlindungan Lingkungan dan sebelumnya bekerja selama satu dekade di EPA. “Jika dia setuju dengan sesuatu yang didukung industri, kelompok keadilan lingkungan akan mempertanyakan tindakannya. Dan jika dia memberikan dukungan lebih untuk kelompok keadilan lingkungan, maka industri mungkin akan mempertanyakan apa yang dilakukannya.”

Untuk mencapai keseimbangan itu, menggunakan sikap ramah dan senyum. Dan dia memodulasi retorikanya. Eksekutif perusahaan mendengar tentang upaya menciptakan kepastian regulasi; pemimpin keadilan lingkungan mendengar tentang kesediaannya menuntut perusahaan dan negara bagian yang bergerak terlalu lambat. Keluhan banyak, namun hingga saat ini telah menghindari revolusi dari salah satu pihak yang menandai masa jabatan pendahulunya—dan uang mengalir ke komunitas yang membutuhkan.

Hasil upayanya akan diukur tidak hanya dalam dolar yang dibelanjakan tetapi juga dalam kesehatan dan kualitas hidup jutaan . Belanja federal untuk iklim dan infrastruktur akan mencapai triliunan dolar dalam beberapa tahun ke depan. Jika dilaksanakan dengan baik, program-program ini dapat membantu memperbaiki kondisi di lapangan di seluruh negeri; jika tidak, mungkin akan membutuhkan generasi lain—atau lebih lama—sebelum kesempatan lain datang untuk menangani ketidakadilan yang sudah terakar.

EPA Administrator Michel Regan berbicara kepada pers di halaman belakang penduduk di Lowndes County Alabama pada tanggal 2 Agustus 2022.


Ketika berusia kurang dari 10 tahun, dasar-dasar gerakan keadilan lingkungan modern mulai berakar kurang dari 100 mil di utara kota kelahirannya Goldsboro, N.C. Ini adalah awal 1980-an, dan era di Selatan telah berlalu. Namun aktivis lokal menemukan diri mereka dalam perjuangan hak sipil baru ketika mereka memprotes rencana negara bagian untuk membangun fasilitas pembuangan untuk tanah terkontaminasi dengan kimia penyebab kanker yang dikenal sebagai di komunitas kecil orang Afrika Amerika. Studi telah menunjukkan bahwa kimia tersebut dapat mengubah fungsi otak anak-anak dan merusak kesehatan reproduksi. Aktivis mendemonstrasikan setiap hari selama tujuh minggu, menyebabkan penangkapan lebih dari 500 demonstran.

Protes yang diingat aktivis sebagai momen pendirian, seorang muda mengetahuinya sebagai obrolan di meja makan. Dia mengingat mendengarkan update tentang demonstrasi dan mendengar orang tuanya menyatakan kekaguman terhadap para demonstran. “Semuanya dimulai di Warren County,” katanya saat mengunjungi daerah tersebut. “Ini memicu gerakan nasional.”

menggambarkan dirinya sebagai “anak bangga dari Carolina Utara” dan menanamkan naratif pribadinya baik dalam kisah para pendiri gerakan keadilan lingkungan berkulit hitam maupun bahasa yang lebih konservatif. Dia berbicara tentang protes Warren County dan tumbuh besar dengan , namun juga menikmati berburu bersama kakeknya. Dia mengutuk dalam satu tarikan napas dan memuji kemakmuran ekonomi dalam tarikan berikutnya.

Dia memanfaatkan pandangan yang luas itu dengan baik ketika mengambil alih departemen lingkungan hidup Carolina Utara pada tahun 2017. Hampir segera, dia mulai terlibat dalam isu keadilan. Dia melakukan tur ke komunitas berkulit warna yang dihadapkan pada bahaya dan memuji UU sebagai alat untuk perlindungan lingkungan. Meskipun demikian, dia mencoba menghindari bahasa yang penuh konflik yang sering mengkarakterisasi interaksi antara aktivis dan industri. Mengingat tahun pertamanya di jabatan saat itu, dia menggambarkan pekerjaan ini sebagai upaya untuk melindungi “pertumbuhan dan daya saing” negara bagian.

Tidak ada yang lebih menggambarkan gaya -nya saat itu selain pendekatan-nya mendorong perubahan di , utilitas raksasa yang menyediakan listrik di seluruh negara bagian. Perusahaan itu meninggalkan abu batubara di beberapa pembangkit listrik tenaga batubara. Kelompok lingkungan marah besar, dan dengan alasan yang baik. Abu batubara mengandung bahan kimia beracun seperti raksa yang dapat mencemari pasokan air dan membahayakan komunitas setempat. Namun perusahaan mengklaim bahwa pembersihan sesuai keinginan regulator akan jauh lebih mahal daripada solusi yang disukai perusahaan. Pada tahun 2019, Regan memenangkan besar ketika pengadilan negara bagian mengesahkan arahan-nya kepada Duke. Dia bisa saja merayakan dan berhenti di situ. Tetapi di tengah litigasi yang bisa menghasilkan biaya yang jauh lebih besar bagi perusahaan serta potensi banding, membuat kesepakatan. Duke akan menerima biaya remediasi, diperkirakan mencapai $9 miliar; kelompok lingkungan akan menghentikan dorongan mereka untuk litigasi lebih lanjut. Duke menerima kesepakatan itu, dan semua orang pergi bahagia.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Ini adalah berita besar, dan datang pada saat yang tepat bagi . Kurang dari setahun kemudian, terpilih menjadi Presiden dan menemukan diri terjebak dengan tantangan sulit untuk merealisasikan janji iklim-nya. Dia membutuhkan dukungan kelompok keadilan lingkungan dan komunitas yang mereka wakili, tetapi dia juga membutuhkan dukungan sektor swasta untuk meloloskan dan menerapkan undang-undang. cocok untuk pekerjaan itu. “Gubernur demokrat, legislatur yang dikendalikan republik—saya harus menemukan cara untuk mendapatkan sesuatu dilakukan,”

Next Post

Literasi Keuangan adalah Isu Setara Hak Generasi Ini

Sel Feb 13 , 2024
(SeaPRwire) –   Di dunia yang berkembang dengan cepat saat ini, konsep hak-hak sipil telah meluas melampaui batas-batas tradisional. Meskipun kesempatan yang setara dan keadilan sosial tetap menjadi hal yang penting, ada frontier baru yang memerlukan perhatian kita: literasi keuangan. Sama seperti Gerakan Hak-Hak Sipil yang berjuang untuk kesetaraan dalam […]