Jakarta () – Sejumlah berita humaniora Senin (16/1) kemarin masih menarik untuk disimak, mulai dari pengusutan kerusuhan pekerja di PT Gunbuster Nickel Industri (GNI) hingga Indonesia meraih alokasi dana fasilitas lingkungan global.

Berikut berita selengkapnya:

Menaker minta kerusuhan pekerja di Morowali Utara diusut tuntas

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah meminta kericuhan pekerja di perusahaan tambang nikel, PT Gunbuster Nickel Industri (GNI) Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, diusut tuntas.

Berita selengkapnya di sini

Yenny Wahid: Satu abad NU harus relevan dengan perkembangan zaman

Ketua Pelaksana Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), Yenny Wahid menyatakan perkembangan NU yang telah menginjak satu abad harus relevan dengan perkembangan zaman dan ke depan harus mampu menunjukkan eksistensi sebagai organisasi keagamaan yang melayani masyarakat.

Berita selengkapnya di sini

Menkes: Penyesuaian tarif JKN sejalan upaya peningkatan mutu layanan

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengemukakan penyesuaian tarif pelayanan peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) sejalan dengan upaya peningkatan mutu layanan kesehatan di Indonesia.

Berita selengkapnya di sini

Erick Thohir akan kembangkan pengobatan tradisional Bali di KEK Sanur

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan bahwa di dalam Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur di Denpasar, Bali akan dikembangkan pengobatan tradisional Bali dengan menggunakan tanaman herbal untuk menjaga warisan leluhur.

Berita selengkapnya di sini

Indonesia raih dana lingkungan 103,65 juta dolar AS

Indonesia meraih alokasi dana fasilitas lingkungan global atau GEF-8 melalui system for transparent allocation of resources (STAR) sebesar 103,65 juta dolar AS atau sekitar Rp1,56 triliun.

Berita selengkapnya di sini

 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © 2023