Jakarta () – Sejumlah pemberitaan mendapatkan perhatian pembaca pada Minggu kemarin (11/12) seperti pemberitaan mengenai rangkaian proses pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Solo, Jawa Tengah.
 

Selain itu, terdapat pula berita mengenai Tim SAR gabungan yang masih melakukan pencarian korban yang hilang di Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat dan Bupati Cianjur yang meminta warga yang rumahnya rusak untuk melakukan verifikasi ulang untuk mendapat bantuan pembangunan yang sesuai kerusakan.
 

Terdapat pula pemberitaan mengenai kemajuan program vaksinasi COVID-19 di Indonesia.

Berikut berita humaniora kemarin yang masih menarik disimak hari ini:
 

Sejumlah tokoh nasional hadiri malam resepsi pernikahan Kaesang-Erina
 

Sejumlah tokoh nasional menghadiri resepsi tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erino Gudono yang diadakan di Pura Mangkunegara, Solo pada Minggu malam (11/12) termasuk Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan Ketua DPR RI Puan Maharani.
 

Presiden: "Ngunduh mantu" Kaesang-Erina wujud "nguri-uri" budaya

Presiden Joko Widodo mengatakan prosesi "ngunduh mantu" putra bungsunya Kaesang Pangarep dan Erino Gudono di Loji Gandrung, Solo, merupakan bagian dari "nguri-uri" atau memelihara budaya Jawa.
 

Tim SAR masih melakukan pencarian korban hilang tertimbun longsor

Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian delapan korban gempa Cianjur yang dilaporkan hilang di Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barata sampai dengan Minggu kemarin.
 

Korban gempa CIanjur diminta lapor soal bantuan yang tidak sesuai
 

Bupati Cianjur Herman Suherman meminta warga korban gempa untuk dapat melapor melalui desa atau kecamatan untuk dilakukan verifikasi ulang jika memiliki data kerusakan tidak sesuai agar mendapat penggantian yang sesuai dengan kondisi kerusakan.
​​​​​​​

Satgas: Vaksinasi dosis keempat di Indonesia capai 1.016.903 orang

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 melaporkan bahwa progres vaksinasi dosis keempat penguat atau booster kedua di Indonesia sudah mencapai 1.016.903 orang hingga Minggu.

Pewarta: Prisca Triferna Violleta
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © 2022