Jakarta () – Terdapat beberapa berita humaniora Senin kemarin (19/12) yang masih menarik untuk disimak hari ini, mulai dari Presiden yang meresmikan operasional Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.
 

Selain itu, terdapat pemberitaan mengenai Menteri Sosial Tri Rismaharini yang meminta masyarakat di Bali memperkuat kesiapsiagaan menghadapi bencana mulai dari banjar.

Ada pula berita mengenai pembangunan rumah sakit umum daerah di Kalimantan Tengah dan tujuh desa di Bantul di D.I. Yogyakarta yang ditetapkan sebagai kelurahan pamor budaya.
 

Berikut beberapa berita humaniora kemarin yang tetap menarik dibaca hari ini:
 

Presiden Jokowi akan resmikan Bendungan Semantok Nganjuk
 

Presiden Joko Widodo akan meresmikan operasional Bendungan Semantok di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur yang dibangun oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pada Selasa ini (20/12).

Mensos minta kesiapsiagaan bencana di Bali dimulai dari tingkat banjar

 

Menteri Sosial Tri Rismaharini meminta masyarakat Bali membangun kesadaran dan kesiapsiagaan menghadapi bencana mulai dari kelompok masyarakat adat terkecil di wilayahnya yaitu banjar.
 

Pemerintah bangun rumah sakit di bagian barat Kalimantan Tengah
 

Pemerintah membangun rumah sakit umum daerah (RSUD) di Kalimantan Tengah dalam upaya mengoptimalkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Pembangunan rencananya dilakukan di Kecamatan Hanau di Kabupaten Seruyan
.

Tujuh desa di Bantul ditetapkan sebagai Kelurahan Pamor Budaya
 

Sebanyak tujuh desa di Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta telah ditetapkan sebagai Kelurahan Pamor Budaya yang diberikan kepada wilayah yang memiliki predikat sebagai desa budaya, desa wisata, desa prima serta desa preneur.

Pewarta: Prisca Triferna Violleta
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © 2022