Jakarta () – Telah kami rangkum sejumlah berita humaniora pada Minggu (13/11) yang menarik dan masih hangat untuk anda baca kembali. Seperti pemerintah berharap setiap pihak yang terlibat dalam forum Labour 20 (L20) bisa berperan aktif dalam mendukung lima pilar kebijakan pasar kerja.

Warta lain yang tak kalah menarik adalah Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengemukakan kerugian keuangan yang sangat besar akibat pandemi secara global mendorong mandat G20 untuk membicarakan isu kesehatan global.
 

Berita selengkapnya dapat dibaca melalui tautan di bawah ini:
 

L20 diharapkan berpartisipasi mendukung kebijakan pasar tenaga kerja
 

Pemerintah mengharapkan forum Labour 20 (L20), engagement group dalam Presidensi G20 Indonesia, bisa berperan aktif dalam mendukung lima pilar kebijakan pasar kerja.
 

Seniman Palembang butuh tempat berkarya dan pertunjukan milik sendiri
 

Seniman di Kota Palembang, Sumatera Selatan, membutuhkan gedung kesenian atau tempat berkarya dan pertunjukan milik sendiri sebagai sarana agar bisa menyalurkan hobi dan bakat seni.
 

Banjir tol Jakarta-Merak akibat luapan Sungai Sabi
 

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad, Irra Susiyanti menyatakan banjir yang menggenangi Tol Jakarta-Merak Kilometer (KM) 24 pada Ahad (13/11) sore, diduga akibat luapan Sungai Sabi Tangerang yang tidak sanggup menahan debit air.
 

Pemkab-Mahasiswa Kampus Merdeka susun dokumen RDTR Kota Mentok
 

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung bersama sejumlah mahasiswa program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) Kampus Merdeka menyusun beberapa dokumen pendukung
 penetapan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) wilayah perkotaan Kota Mentok.
 

Menkes: Kerugian keuangan akibat pandemi dorong G20 pada isu kesehatan
 

Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin mengemukakan kerugian keuangan yang sangat besar akibat pandemi secara global mendorong mandat G20 yang semula fokus pada isu ekonomi, bergeser ke masalah kesehatan.
 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © 2022