Jakarta () – Terdapat sejumlah berita humaniora pada Kamis (31/3) yang masih menarik untuk anda simak kembali. Di nya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerbitkan panduan ibadah Ramadhan.

Selain itu terdapat pula warta tentang pelaku mudik yang telah divaksinasi dosis ketiga atau booster tidak perlu melakukan testing COVID-19.

Sejumlah berita humaniora tersebut dapat anda simak kembali pada tautan berikut:
 

MUI terbitkan panduan ibadah Ramadhan, bahas tarawih dan takbir
 

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerbitkan panduan ibadah Ramadhan membahas berbagai ketentuan pelaksanaan ibadah seperti Shalat Tarawih dan takbir Ramadhan.
 

G20 Indonesia dorong semangat gotong royong negara G20 atasi pandemi
 

Indonesia yang saat ini sedang memegang Presidensi G20 memiliki kesempatan luas untuk mengusulkan inisiatif-inisiatif di berbagai bidang pada forum G20.
 

Pemerintah bahas endemi jika tak ada lonjakan kasus setelah lebaran
 

Kepala Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Suharyanto mengatakan pembahasan kemungkinan peralihan dari pandemi ke endemi dilakukan jika tidak ada peningkatan kasus setelah libur Idul Fitri 1443 H/Lebaran 2022.
 

Tren PM 2,5 di Jakarta dan beberapa wilayah Sumatera tinggi
 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan tren particulate matter (PM) 2,5 untuk wilayah Jakarta serta beberapa kota di Pulau Sumatera masih terbilang tinggi.
 

Pelaku mudik yang telah divaksinasi dosis ketiga tidak perlu testing
 

Kepala Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Suharyanto mengatakan pelaku mudik yang telah divaksinasi dosis ketiga, atau vaksinasi booster tidak perlu melakukan testing dengan tes antigen maupun tes PCR.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © 2022