Jakarta () – Sejumlah berita humaniora pada Kamis (18/8) yang masih menarik untuk anda simak telah kami rangkum. Dari warta budaya, Komisi Nasional (Komnas) Perempuan menyebut bahwa laki-laki dan perempuan memiliki kedudukan setara, sehingga tidak boleh ada pemaksaan busana tertentu.

Ada pula warta kesehatan terkait pemerintah akan mengimpor 14 juta dosis vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK).

Berita selengkapnya dapat anda simak melalui tautan berikut:

Komnas Perempuan: Lelaki-perempuan setara jangan ada pemaksaan busana

Jakarta () – Anggota Komnas Perempuan Imam Nahei mengatakan dari sudut pandang agama dan kepercayaan modern, laki-laki dan perempuan memiliki kedudukan yang setara sehingga pemaksaan busana tertentu pada perempuan tidak tepat dilakukan.

Komnas Perempuan: Ragam busana tidak bertentangan dengan nilai agama

Jakarta () – Anggota Komnas Perempuan Imam Nahei mengatakan, keragaman busana laki-laki dan perempuan tidak bertentangan dengan nilai moral maupun nilai agama manapun.

Gubernur Kepri tawarkan peluang kerja sama kepada Menlu Singapura

Batam () – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menawarkan berbagai peluang kerja sama kepada Menteri Kedua untuk Luar Negeri dan Pendidikan Singapura, Mohammad Maliki Osman.

Lahir di Tanah Suci, Merah Putih tetap di hati

Jakarta () – Faiz Musa, pemuda berkulit sawo matang dengan tubuh tegap, sedikit cambang dan berewok menghiasi wajahnya. Tidak jarang ia dikira orang India atau Pakistan bahkan ada yang menyebutnya dari Afrika serta Arab.

Pemerintah impor 14 juta dosis vaksin PMK cegah penularan lebih luas

Jakarta () – Pemerintah akan mengimpor 14 juta dosis vaksin penyakit mulut dan kuku (PMK) sebagai upaya mencegah penularan pada hewan ternak lebih luas.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © 2022