Jakarta () – Sejumlah berita humaniora pada Rabu (29/12) terpopuler dan masih menarik untuk disimak telah dirangkum di nya jumlah kasus akibat varian Omicron di Indonesia kembali bertambah hingga realisasi penyaluran bansos program PEN mencapai 97,98 persen.

Selain itu, volume sampah di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat mencapai 120 ton per hari menjadi topik hangat yang tidak boleh anda lewatkan.

Rangkuman berita terpopuler tersebut selengkapnya dapat kembali disimak melalui tautan berikut:

Kemenkes: Kasus Omicron Indonesia bertambah 21 pasien
Kementerian Kesehatan RI mengumumkan kasus Omicron di Tanah Air bertambah 21 pasien pada 29 Desember 2021, yang didominasi para pelaku perjalanan luar negeri.

Jerman perketat pembatasan jelang Tahun Baru cegah penyebaran Omicron
Jerman memberlakukan pembatasan yang lebih ketat secara nasional mulai Selasa (28/12) terhadap orang-orang yang telah divaksinasi dan sembuh dari infeksi COVID-19 sebagai upaya untuk memperlambat penyebaran varian virus corona Omicron.

Realisasi penyaluran bansos program PEN capai 97,98 persen
Menteri Sosial Tri Rismaharini menyampaikan realisasi penyaluran bantuan sosial (bansos) program pemulihan ekonomi nasional (PEN) telah mencapai 97,98 persen, terhitung hingga Rabu.
​​
Bayi-bayi satwa di Taman Safari Bali lahir menjelang akhir 2021
Taman Safari Bali (Bali Safari Park) di Kabupaten Gianyar, Bali, mencatat kelahiran bayi-bayi satwa menjelang akhir tahun 2021 sebagai momentum yang menggembirakan di tengah pandemi COVID-19.

Volume sampah di Kota Bukittinggi mencapai 120 ton per hari
Volume sampah di Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat, mencapai 120 ton per hari menurut data Dinas Lingkungan Hidup.

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © 2021