Kasus positif COVID-19 harian 26 provinsi di Indonesia kurang dari 10 orang.

Jakarta () – Terdapat sejumlah informasi penting dan menarik bidang humaniora pada Rabu (10/11) kemarin yang masih layak untuk disimak pada Kamis ini, seperti kasus harian positif COVID-19 kurang dari 10 orang di 26 provinsi, panduan dari Satgas Penanganan COVID-19 untuk aktivitas masyarakat di Natal dan Tahun Baru, cerita perawat COVID-19 menikahi pasien, serta Dana Desa 2022 untuk PEN dan bencana.

Berikut berita tersebut:

Kasus positif COVID-19 harian 26 provinsi di RI kurang dari 10 orang

Satuan Tugas Penanganan COVID-19 melaporkan berdasar data yang dihimpun hingga Rabu siang menunjukkan bahwa kasus positif COVID-19 harian 26 provinsi di Indonesia kurang dari 10 orang.

Cari tahu wilayahnya di sini.

Satgas sampaikan panduan aktivitas saat Natal dan Tahun Baru

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 memberikan panduan bagi masyarakat saat beraktivitas merayakan Natal dan Tahun Baru yang sejalan dengan program pencegahan penularan virus Corona.

Baca panduan lengkapnya di sini.

Cerita perawat COVID-19 mencukur rambut hingga menikah dengan pasien

Ketua Persatuan Perawat Indonesia Harif Fadhillah mengisahkan berbagai cerita unik perawat yang bertugas melayani pasien COVID1-19 seperti diminta mencukur rambut pasien dan bahkan hingga menikah dengan pasien yang dirawatnya.

Baca kisah lengkapnya di sini.

Dana desa 2022 diprioritaskan untuk PEN dan penanganan bencana

Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) menyampaikan penggunaan dana desa pada 2022 akan diprioritaskan untuk pemulihan ekonomi nasional dan penanganan bencana. Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mengatakan dana desa diarahkan untuk percepatan pencapaian SDGs Desa yang meliputi pemulihan ekonomi nasional dengan program-program prioritas nasional.

Baca berita lengkapnya di sini.

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Nusarina Yuliastuti
COPYRIGHT © 2021