Jakarta () – Sejumlah berita menarik di kanal Humaniora pada Senin (5/9) di nya kerugian banjir di Mukomuko, Bengkulu hingga level 1 PPKM se-Indonesia.

Selain itu, berita populer lainnya mengenai RUU Sisdiknas, pemberangkatan perahu tradisional "sandeq" hingga penyanyi cilik Farel Prayoga dapat kembali Anda simak melalui tautan berikut,

Kerugian akibat banjir di Mukomuko capai Rp2,5 miliar

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, menyebutkan kerugian akibat banjir yang melanda daerah ini, sejak beberapa hari yang lalu, mencapai Rp2,5 miliar.

Kemendagri: Semua daerah di Indonesia statusnya PPKM level 1

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyatakan bahwa seluruh daerah di Indonesia statusnya berada pada level 1 untuk perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) wilayah Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali.

Forum guru dukung RUU Sisdiknas masuk Prolegnas

Forum Guru untuk Indonesia Cerdas mendukung agar RUU Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas) masuk ke dalam Prolegnas prioritas 2022.

Pihak Farel Prayoga sebut telah peroleh bantuan dari Erick Thohir

David Hasrul Harahap selaku manajer Farel Prayoga menyebutkan bahwa Farel telah mendapat sumbangsih terkait masa depan dan pendidikan bagi Farel dari Menteri BUMN Erick Thohir.

Pemberangkatan perahu "sandeq" Sulbar ke IKN ditunda

Pemberangkatan sebanyak 34 perahu tradisional "sandeq" dari Pantai Manakarra, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat menuju ibukota negara baru (IKN) ditunda.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © 2022