Kekuatan Tubuh Bryce Dallas Howard di Argylle

Sam Rockwell dan Bryce Dallas Howard di Argylle

(SeaPRwire) –   “Saya sudah pensiun berbicara tentang tubuh saya,” Bryce Dallas Howard berbicara kepada saya saat kami duduk di lobi hotel Manhattan yang mewah beberapa hari sebelum pemutaran perdana film barunya Argylle. Namun, ternyata, dia punya banyak hal untuk dikatakan tentang itu.

Agar adil, saya adalah orang yang memulai percakapan. Saya telah pergi ke sebuah penayangan beberapa minggu sebelumnya, dan saya tidak dapat mengalihkan pandangan saya dari Howard. Dia tampak seperti begitu banyak wanita yang saya kenal. O.K., lebih cantik dari kebanyakan wanita yang saya tahu, tetapi dengan siluet yang familier. Perasaan itu mengingatkan saya pada pertama kali saya melihat seorang wanita dalam film aksi yang dapat menahan dirinya sendiri. (Itu adalah adegan minum dalam Raiders of the Lost Ark, sayangnya, tetapi tetap saja!) Sedikit seperti teror, dan sedikit seperti harapan. 

Rasanya tabu untuk membicarakan hal ini, tetapi Howard, yang berperan sebagai novelis mata-mata dengan kekuatan misterius, adalah apa yang kadang-kadang disebut dalam industri mode sebagai “bukan ukuran sampel”. (Ukuran sampel dimulai dari 4 dan turun dari sana.) “Saya langsung berkata kepada Matthew, ‘Saya hanya ingin Anda tahu bahwa ini tubuh saya. Dan jika Anda ingin tubuh saya lebih kecil, saya pikir Anda harus mempekerjakan orang lain,'” kata Howard tentang percakapannya dengan sutradara Inggris Matthew Vaughn ketika dia memintanya untuk melakukan peran itu. “Dan dia berkata, ‘Tidak, saya mempekerjakan Anda karena Anda.'”

Argylle dibuka dengan cara yang hampir sama dengan semua film agen rahasia blockbuster lainnya: pria tampan berjaket (Henry Cavill yang mendapat kehormatan) bertemu wanita seperti peri () di sebuah bar. Ejekan cerdas terjadi. Adegan dansa yang tidak masuk akal diikuti oleh adegan pengejaran yang bahkan lebih tidak masuk akal, yang berakhir dengan John Cena dengan lembut meletakkan latte-nya tepat pada waktunya untuk menarik Dua Lipa dari sepeda motor yang melaju kencang di belakang gaun emasnya yang seksi namun atletis. 

Ini sedikit berlebihan, bahkan dari Vaughn, yang, dengan film-filmnya, telah menyumbangkan cukup banyak sinema spionase yang tidak mungkin. Namun hal paling berani yang dia lakukan, menurut saya, bukanlah rutinitas gas air mata berwarna-warni-bertemu-tarian, atau karakter yang 100% pasti meninggal yang dia bangkitkan pada saat yang krusial, atau bahkan permainan kata-kata kembang api yang sangat memalukan. Ini adalah pahlawan wanita yang tidak kurus. Seperti perannya dalam dan Spider-Man, peran Howard dalam Argylle melibatkan aksi. (Dia adalah seorang atlet bela diri yang ulung di masa mudanya.) “Saya sebenarnya bisa menjadi lebih kuat untuk film ini daripada film lain yang pernah saya lakukan,” katanya. “Karena saya tidak lapar selama satu hari.”

Seorang wanita cantik, cerdas, tidak berukuran sampel dalam film aksi senilai $200 juta oleh seorang sutradara besar seharusnya tidak langka pada tahun 2024, tetapi memang begitu. Dan seharusnya juga tidak terasa seperti pukulan bagi sikap yang benar terhadap tubuh wanita, tetapi memang begitu. “Sangat aneh bahwa itulah yang secara khusus dikontrol, di mana orang yang mempekerjakan aktris berkata, ‘Kami menginginkan Anda, tetapi 20 pon lebih sedikit dari Anda,'” kata Howard. “Artinya orang yang akan disebut berukuran normal, atau sedang, dipaksa untuk sementara waktu menjadi lelah, yang tidak berkelanjutan.” 

Tentu, ada beberapa film yang menampilkan perempuan tidak kurus, kebanyakan dari mereka bernama Melissa McCarthy, tetapi dalam banyak film berat badan dimainkan untuk ditertawakan. Terkadang aktor tersebut tampaknya ikut bercanda, seperti ketika karakter Rebel Wilson menggunakan nama Fat Amy di Pitch Perfect atau McCarthy dan Octavia Spencer masuk ke dalam mobil kecil di . Namun dalam Argylle, fakta bahwa Howard bukan spaghetti tidak disamarkan atau menjadi inti dari lelucon. Itu bahkan bukan plotnya. Dia hanya apa adanya. Dia mengenakan gaun seksi dan celana jins ketat dan mendapatkan perlakuan pencahayaan lembut yang sama seperti pemeran utama romantis mana pun.

Howard telah berbicara sebelumnya tentang standar yang tidak mungkin dihadapi perempuan di Hollywood. Di Golden Globes Red Carpet 2016, dia membatasi pilihan gaun desainer untuk aktris ukuran 6. Pada tahun 2022, dia bahwa dia ‘diminta untuk tidak menggunakan tubuh alaminya’ di salah satu rangkaian Jurassic World. Baginya, rasanya seperti meminta aktor untuk menurunkan berat badan adalah masalah keselamatan di tempat kerja. “Diminta untuk mengubah diri Anda dengan cara yang sebenarnya tidak sehat dan tidak pantas,” katanya, “seharusnya tidak menjadi bagian dari percakapan sekarang.”

Namun sikap itu meluas jauh melampaui bintang film. Terlepas dari aktivisme para pendukung penerimaan tubuh, tidak kurus dianggap, oleh banyak orang di A.S., kematian yang mengerikan sehingga bahkan tidak ada kata yang dapat diterima dan tidak menghakimi untuk itu. Berat, cukup, montok, gemuk—ini mungkin juga merupakan kata-kata kutukan. Bukan salah masyarakat karena merasa seperti ini; masyarakat memberi tahu kita sejak kita muda bahwa kurus selalu ada. 

Dan meskipun kita seharusnya tidak mengomentari ukuran tubuh, tekanan untuk mengecilkan diri tidak hilang begitu saja karena tidak diungkapkan secara verbal. Di , banyak dari kita terlibat dalam permainan diam – atau tidak terlalu diam – “Apakah tubuh itu diperoleh atau diobati?” seolah-olah kurus adalah hadiah untuk perilaku yang baik, bukan salah satu dari sekian banyak keberagaman manusia. Larangan ukuran tubuh itu begitu kuat, bahkan orang-orang menghampiri ke dari Sports Illustrated pada bulan Januari, karena para editor pernah memiliki keberanian untuk menempatkan model yang lebih berisi di sampul masalah pakaian renang. Namun, di A.S., rata-rata perempuan

Howard mengakui bahwa dengan seorang ayah sutradara yang terkenal, “kedekatannya dengan kekuasaan sejak masa kanak-kanak sangat besar,” dan karena itu dia memiliki lebih banyak perlindungan dari kemauan produser daripada yang lain. Atau seperti yang dia katakan, dia terkadang memiliki “sial-15” yang harus dihadapi atau tidak oleh produser. Anehnya pukulan untuk mengembalikan rasa ukuran perempuan kita ke normalitas ini seharusnya datang dari sutradara seperti Vaughn, yang menikah dengan Claudia Schiffer, seorang supermodel yang sah. Tetapi demi wanita di mana pun, dan putri mereka, kita akan menerimanya.

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya. 

Next Post

KJTS Appointed by CENTARA Thailand for Retrofit Works and Cooling Energy Management Services

Sab Feb 3 , 2024
KUALA LUMPUR, Feb 2, 2024 – (ACN Newswire via SeaPRwire.com) – KJTS Group Berhad (“KJTS” or the “Group”), a building support services provider in Malaysia, Thailand and Singapore, is pleased to announce that the Group’s subsidiary, KJTN Engineering Co., Ltd. (“KJTN Engineering”) has signed an Agreement with Central World Hotel […]