Kedapatan Bawa Sabu, Dokter di Aceh Ditangkap

Ilustrasi narkoba, sabu putau ganja

Banda Aceh

Seorang dokter di Langsa, Aceh berinisial SMF (33) ditangkap polisi karena diduga memakai sabu. Barang bukti narkoba ditemukan di saku bajunya.

“Tersangka yang berprofesi sebagai dokter ini bekerja di klinik milik orang tuanya di Langsa,” kata Kasat Narkoba Polres Langsa Iptu Wijaya Yudi Stira Putra saat dikonfirmasi com, Senin (24/8/2020).

Baca juga: Diduga Edarkan Narkotika, 5 Warga di Polewali Mandar Diringkus BNNK

Penangkapan SMF dilakukan personel Satuan Narkoba Polres Langsa pada Minggu (23/8) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh terkait adanya transaksi sabu yang sudah meresahkan masyarakat.

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi membekuk SMF di pinggir jalan di Desa Geudubang Jawa Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa. Saat ditangkap, polisi menemukan sabu yang disembunyikan di saku baju pelaku.

“Dia mengakui sabu itu miliknya. Sabu yang kita temukan pada pelaku beratnya 0,50 gram,” jelas Wijaya.

Baca juga: – Polisi Bekuk 4 Pengedar Narkoba di Parepare

Menurut Wijaya, SMF mengaku membeli sabu tersebut seharga Rp 250 ribu dari temannya berinisial A (DPO). SMF kini ditahan di Polres Langsa untuk menjalani pemeriksaan.

“Sedangkan teman tersangka yang berinisial A (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa,” ujar Wijaya.

(agse/idn)

Next Post

Anak di Makassar Diduga Jadi Korban Salah Tangkap Polisi

Sel Agu 25 , 2020
Makassar – Seorang anak berinisial MF (13) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, diduga jadi korban salah tangkap polisi. Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kini menyelidiki dugaan tersebut. Paman MF, Abdul Karim (37) menyebut korban menderita luka lebam pada mata kirinya usai diduga dipukul polisi. Abdul menyebut dugaan salah tangkap hingga […]