Kecelakaan Tunggal di Pondok Indah Jaksel, Mobil Ringsek

Ilustrasi Kecelakaan

Jakarta

Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akibatnya, bodi bagian depan mobil itu ringsek.

“Memang benar ada kecelakaan tunggal di TL Pondok Indah, sudah dalam penanganan petugas,” kata petugas call center NTMC Polri, Ardi, saat dihubungi, Minggu (11/10/2020).

Baca juga: Sebuah Mobil Terperosok ke Kali BKT Cakung, Sudah Dievakuasi

Kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Berdasarkan foto yang diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, terlihat bagian depan mobil itu ringsek.

“Untuk kendaraannya ini bagian depannya hancur,” ujarnya.

Baca juga: Kecelakaan Mobil Seruduk Truk di KM 53 Tol Karawang Timur

Belum diketahui penyebab kecelakaan maupun ada atau tidaknya korban. Lalu lintas di lokasi saat ini terpantau ramai lancar.

“Penyebabnya belum diketahui, ada korban atau tidak juga belum diketahui. Untuk lalu lintas di lokasi masih terpantau ramai lancar,” jelas Ardi.

[Gambas:Twitter]

(azr/azr)

Next Post

HUT Ke-6 Partai Perindo, DPD Bangka Barat Berbagi Rezeki ke Warga

Ming Okt 11 , 2020
BANGKA BARAT – Partai Perindo Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, berbagi rezeki dengan masyarakat. Hal ini berkaitan dengan syukuran HUT ke-6 partai yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo itu. “Di hari jadi Partai Perindo, kita berbagi rezeki dengan warga dengan membagikan puluhan karung beras dan sembako,” kata Ketua DPD […]