Kecelakaan Mobil Seruduk Truk di KM 53 Tol Karawang Timur

ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan

Jakarta

Kecelakaan terjadi di KM 53 Tol Jakarta arah Cikampek tepatnya di Karawang Timur. Sebuah Mobil menabrak Truk dari belakang di bahu kiri jalan.

“Iya benar informasi terkini KM 53+800 kendaraan kijang menabrak truk di bahu luar,” kata petugas call center Jasa Marga, Fajar, saat dihubungi, Minggu (4/10/2020).

Baca juga: Banyak Pemotor Terpeleset, Perlintasan Kereta Api di Cicurug Berbahaya!

Kecelakaan tersebut dilaporkan terjadi di Tol Jakarta arah Karawang Timur sekitar pukul 00.00 WIB. Petugas Jasa Marga dan kepolisian masih berupaya mengevakuasi kendaraan.

“Masih evakuasi dan penanganan,” ucapnya.

Fajar megatakan kecelakaan terjadi di bahu kiri jalan tol. Menurutnya saat ini kondisi lalin di sekitar lokasi masih relatif lancar.

“Pantauan saat ini masih cenderung lancar, kecelakaan di bahu jalan,” ujarnya.

Belum jelas terkait penyebab kecelakaan itu terjadi. Hingga kini juga belum ada informasi ada tidaknya korban akibat kecelakaan tersebut.

Baca juga: Korban Kecelakaan di Sleman dari Semarang Tujuan Pantai Gunungkidul

(maa/maa)

Next Post

2 Pembunuh Pedagang Kentang Ditangkap, Seorang Pelaku Ditembak

Ming Okt 4 , 2020
JAMBI – Pelaku pembunuhan terhadap pedagang kentang Sudir di kawasan RT 13, Kelurahan Legok, Kota Jambi pada Rabu (30/9/2020) ditangkap tim Opsnal Reskrim Polresta Jambi. Selain itu, aksi kedua pelaku membuat korban lainnya Efrianto mengalami luka berat. Jimi (29) dan rekannya Azim (31) ditangkap di pelariannya di kawasan Kecamatan Tungkaljaya, […]