Kebakaran Rumah di Sawah Besar Jakpus, 13 Mobil Damkar Dikerahkan

Poster

Jakarta

Kebakaran rumah tinggal terjadi di Jalan Kartini 10, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

“Iya sudah meluncur, 13 unit. Informasi awal rumah tinggal, belum tahu berapa rumah masih proses pemadaman,” ujar petugas call center Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Agus saat dihubungi, Selasa (18/8/2020).

Baca juga: Kebakaran Ludeskan Rumah di Ponorogo, Uang Rp 50 Juta Terbakar Tak Tersisa

Agus mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 22.50 WIB. Saat dihubungi pukul 11.30 WIB, Agus mengatakan petugas masih berupaya memadamkan api.

“Tadi laporan jam 11 kurang 10, kita masih bekerja jadi belum ada ke arah situ (penyebab kebakaran),” katanya.

Lebih lanjut, Agus mengatakan belum ada laporan adanya korban jiwa akibat kebakaran itu. “Untuk sementara informasi belum ada korban jiwa,” ungkapnya.

Baca juga: BNPB Sewa Heli Chinook dan Black Hawk untuk Urusan Karhutla dan COVID-19

(lir/lir)

Next Post

Kemensos Pastikan ABG 'Slenderman' Bisa Lanjutkan Pendidikan di LPKS

Sel Agu 18 , 2020
Jakarta – Kementerian Sosial (Kemensos) menyatakan siap memberi pendampingan ke NF (15) yang menjalani hukuman pidana di LPKS Handayani. Kemensos memastikan NF bisa melanjutkan pendidikan selama proses pidana di LPKS. “Kemensos memastikan bahwa anak itu bisa melanjutkan kehidupannya. Kemudian kalau sudah ada salinan putusan itu kita bisa teruskan kehidupan anak […]